Story by ; jisooisgood~~ VOTEE ya wkwk, anyway thanks~
Hallo, Mas Seokjin Asgraf👏👏
Ganteng nggak?? suaminya Dokter Jisoo nih^^
.....
.
."Kamu mau bikin teh nggak?"
Mbak Sunny Wijaya sedikit menyenggol lengan Jisoo yang kebetulan dia nya lagi kebagian kerja bakti.
Istrinya si worldwide handsome itu disuruh untuk mencuci piring bekas pakai setelah acara makan malam besar di keluarga Asgraf selesai dengan hikmat.
Ini, tumben banget loh Jisoo nya mau nempel-nempel di areal dapur. Apalagi dia sampai mau disuruh cuci piring di wastafel, meskipun Jisoo nya sendiri sudah merrid tapi kadang pekerjaan dapur dirumahnya itu dihandle oleh mas suami.
Ingat jika sosok istri bernama Nyonya Betari Jisoo itu kan selalu terima beres semua hal, termasuk terima beres keadaan rumahnya yang always rapi, karena Seokjin yang dengan suka rela mau membersihkannya, meskipun sesekali si mas suami itu mengeluh juga pada Jisoo.
Kalau saja Jisoo tidak merasa sungkan pada Papa Junho, mungkin aja Jisoonya tidak akan mau jadi babu dirumah mertuanya ini. Helo, ini Dokter Betari Jisoo Sp.Kg loh yang jadiin babu!! Author nya aja heran, karena biasanya Jisoo yang berkuasan di ffn ini malah mau jadi babu :")
"Jangan nawarin Jisoo teh dong, kan dia lagi hamil.. mungkin dia khusus minum nya susu bumil aja"
Abang Joo seketika masuk ke dapur, lelaki jakung yang tinggi plus berwajah tampan itu mendekati Mbak Sunny. Dan bilang pada istrinya kalau si adik ipar itu minumannya itu beda jenis dari mereka.
Dan Akhirnya piring terahir sudah bersih dan habis Jisoo cuci semuanya, lalu dia balik badan menatap pasutri Joo- Sunny itu secara bergantian.
"Ooh iya aku lupaaa!.."
"- hahaha.. Sorry ya Mbak lupa banget loh, kalau adek Jisoo kan lagi hamil... Sini biar Mbak buatin kamu air hangat dulu untuk bikin susu mu Jiss"
Akhirnya Sunny jadi salah tingkah padahal Jisoonya belum ngomong apa-apa ke dia, bahkan sama sekali belum menegur apapun kearah Sunny.
Ada teko yang diisi air galon aqua, lalu Mbak Sunny menyalakan kompor gas untuk memanaskan airnya, situasi dirumah ini semuanya nampak beda dari perabotan dirumah pribadinya Jisoo, yang kebanyakan pakai sumber daya listrik, seperti teko elektrik, hal itu dibeli untuk pencegah sumber kebakaran kalau Jisoo nya masak, karena kompor gas itu musuh bebuyutan Jisoo didapur, alhasil pasutri Jinjisoo itu hanya punya kompor listrik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
DiversosRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...