Ini sumpah chap terpanjanggg :")
4.183 word😂 aku harap aku dapet vote dari kalian... gomawoo😗
30 vote tembusin ya please :")
Kalau nggak suka juga nggak apa apa, happy reading😊
.
.
.
.
Seokjin melirik arloji yang melingkar di tangan kirinya. Sekarang sudah jam 2 siang, itu artinya sebentar lagi istrinya akan pulang kerja.Tapi karena pimpinan ingin mengadakan rapat rutin bulanan, akhirnya Seokjin terjebak di kantor sampai mentok jam 4 sore. Ia tidak bisa absen pulang duluan karena rapat ini bersifat formal dan wajib.
Ah, menyebalkan!
Waktu untuk bermanja dengan Jisoo jadi terbuang karena rapat bulanan itu.
Seokjin lalu merogoh benda canggih seharga 20 juta itu. Ia ingin menelpon Jisoo dan mengabari sang istri jika dirinya tidak bisa menjemput sore nanti.
Seokjin sangat menyesal....
Karena kontak Jisoo berada di baris paling atas yang artinya wanita itu adalah orang yang paling sering Seokjin hubungi setiap hari. Alhasil hanya dalam hitungan detik sambungan teleponnya sudah terhubung pada sang Istri.
.
.
.
.
.
.
.
Di RS.Jisoo yang sedang serius menulis langsung kaget karena ruangan yang awalnya hening tiba-tiba berubah berisik. Hp Jisoo tidak di silen jadi ringtone nya bergema diruang kerja itu.
Ia melirik sekilas nama penelponnya sebelum mengangkat panggilan.
"Iya Jin... kenapa?"
Jisoo merebahkan punggungnya, ia duduk santai sambil menerima telpon suaminya.
"Sayang... Maaf ya hari ini gue ada rapat bulanan, jadi nggak bisa jempul lo pulang" ucap Jin to the poin.
"Yahhh... Padahal bentar lagi gue balik nih"
Jisoo mempoutkan bibirnya, ia ingin pulang bareng Seokjin hari ini. Tapi suaminya malah nggak bisa, sibuk rapat katanya.
"Iya nih, pimpinan baru dateng dari dinas... Biasanya kalau kita rapat suka pagi-pagi. Tapi sekarang tumben jamnya sore" balas Seokjin bernada agak sedih.
"Yaudah deh, nggak apa-apa... Gue pulangnya bisa ngeGrab aja"
"Kalau ada apa-apa langsung telpon gue ya, sekarang banyak grab yang suka nakal soalnya"
Sang suami berpesan. Seperti biasa selalu dengan pikiran parno dan khawatirnya yang berlebihan. Tapi dengan bagitu Jisoo malah suka karena mendapat perhatian banyak-banyak dari Seokjin.
"Iya sayang gue tau, nanti gue langsung pulang deh..."
"Baguss... i miss you"
"Miss you to....."
Jisoo bisa mendengar suara deheman girang dan saltingnya Seokjin dari sebrang telepon.
"Tapi bo'ong..... bye bye sayang!!!"
Jisoo terkekeh kecil karena berhasil membuat Jin melambung, lalu di prank dengan kata 'bohong' yang ia pelajari dari konten youtube yang sempat booming itu.
Pip!
Jisoo pun mematikan telepon mereka secara sepihak. Kalau ia biarkan tersambung, si Seokjin pasti mengomelinya.
.
.
.
.
.
Tok!!....Tok!!...
Tok!!...
Tiba-tiba pintunya diketuk oleh seseorang. Jisoo pun mempersilahkan orang tersebut untuk masuk, ia berharap bukan pasien yang mengganggunya di saat-saat krisis jam pulang ini, ayolah Jisoo ingin pulang cepat!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
RandomRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...