Story by : jisooisgood silahkan VOTE, VOTE, VOTE.. hm, bau-bau busuk silent readers makin kuat💅
.
.
.RS Jakarta
REAL Time story
Night at 19.12PMKakinya terdiam, dia berhenti melangkah saat didepan matanya ada tulisan ICU unit.
Terlihatlah ada sesosok pria yang berkepribadian sangat soft, baik, penyabar, penyayang, setia, murah senyum, tekun, pintar memasak, pekerja keras, pintar mencari cuan banyak, tidak sombong, tidak gila, dan yang jelas bervisual sangat TAMPAN diatas rata-rata a.k.a Seokjin Asgraf kini merasa sangat gugup setengah mati saat akan memasuki ruang ICU.
Btw, istri tercintanya ada didalam sana. Setelah sekian jam menunggu....
Ah bukan!!
Auto ralat!
Melainkan sudah berjam-jam lamanya Seokjin menunggu dari -subuh sampai sekarang sudah malam-, akhirnya dia akan bisa bertemu dengan Jisoo secara langsung pasca melahirkan.
Agak lebay memang!...
Tapi hal itu adalah pure titah dari Dokter Jennie yang sudah bersekongkol dengan authornya, untuk menunda JinJisoo couple bertemu haru biru setelah banyak kejadian yang menguras mental, Euwh!.. dasar mereka memang suka mempersulit idup orang lain! Eh,... bukan gitu konsepnya!! Okey next!
Anyway, btw... ada alasan tersendiri mengapa Dokter Jennie tidak memperbolehkan Jin segera bertemu dengan istrinya. Lantaran Betari Jisoo sendiri harus melakukan pengobatan konseling psikiater dulu.
Next!..
Mini Flashback sejak tadi siang, sebenarnya Dokter Jennie datang langsung ke Room VIP untuk memohon-mohon pada Seokjin Asgraf agar pria itu mau bersabar lebih lama, karena istrinya Jin harus menuntaskan konseling psikiater khususnya dulu.
Saat itu Jin bertanya untuk apa istrinya butuh konseling psikiater khusus?
Tapi Dokter Jennie tidak menjawab dan malah berjanji akan mengatakannya setelah semua agenda pemeriksaan Jisoo selesai dengan psikiater itu.
Seokjin awalnya menentang, karena dia meras istrinya dalam kondisi baik-baik saja dan justru Seokjin takut jika nanti istrinya konseling, maka Jisoo akan merasa tersinggung karena pasti Jennie mengira istrinya punya kelaian mental, padahal Jisoo sehat-sehat saja dan yang Seokjin tau, Jisoo hanya punya sifat 4D yang terkenal sejak jaman SMA.
Tapi pada akhirnya Seokjin setuju setelah banyak pertimbangan, dan dia merelakan waktu berjam-jam tanpa kejelasan yang berarti sembari menunggu Jisoo selesai dengan konseling psikiaternya di ICU.
Mini Flashback off.
.
.
.
.Dokter Jennie heran menatap Seokjin, kenapa pula pria itu bengong didepan pintu ICU padahal Jennie sudah menyuruhnya untuk masuk!
Plak!
Bahu lebar si worldwide handsome di tepuk oleh Dokter Jennie. Tepat pukul 19.00 PM, Jennie menelpon Seokjin dan mengatakan kalau istri dan anaknya sudah siap untuk ditemui olehnya diruang ICU.
Yup!
Karena Jisoo sudah sembuh dari mental illnessnya dan baby blussnya. Sekarang baby Naomi pun sudah mau di temu langsung oleh Jisoo. Alhasil Jennie memindahkan boxsnya Naomi ke ruang ICU. Dan sekarang duo member cewek keluarga Asgraf itu menunggu Seokjin didalam sana.
"Sana masuk kedalam bangsat!.. lo ngapain pakek diem segala didepan pintu ICU? Mikirin apa lo uhm?? Entar kalau lo datengnya kelamaan si Jisoo bisa marah tau!.. katanya dia udah kangen banget sama lo.." Jennie mengomel.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
De TodoRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...