Okey aku datang🙋♂️ Story line by : jisooisgood<< Vote, terus yaaaa, kalian pasti bisa kok....
cemangatzzzzhh Muaahhh💋The Happiest men in the world beautifull prewed shoot
.
.
.
.
.Entah kenapa Jisoo masih saja hanya bisa menghabiskan makannnya dalam jumlah yang sedikit.
Flashback dari hari-hari sebelumnya nafsu makannya itu memang masih kendor, tapi untunglah ada jus wortel yang menutupi semua kebutuhan makan nya, meskipun tak akan bertahan dalam waktu lama.
Pantas saja mas suami suka ngomel-ngomel kalau istrinya telat makan. Badan nya sudah kelihatan kurang gizi dan Dokter Jennie memang sejujur itu mencacati kurang gizi nya Jisoo saat pemeriksaan kandungan nya yang pertama kali.
Btw, sore ini genk ciwi ciwi besutan Jisoo yang beranggotakan Roro, Soodam, Miyeon dan fftth!!.. ada tambahan adik baru karena Rosé juga ikut bersama mereka. Mengingat Rosé yang paling muda diantara semuanya, bahkan dia juga belum lulus sekolah SMA.
Akhirnya mereka semua pun kompak duduk di sebuah meja kantin rumah sakit. Makan, dan sambil mengobrol mereka bisa akrab dengan cepat.
Jangan khawatir yang akan membayar semua makanan mereka adalah Jisoo, karena dia yang membuat janji diantara mereka untuk berkumpul hari ini. Plus bisa dilihat juga kalau yang paling tajir disana hanyalah Betari Jisoo seorang.
Fyi, Rosé sudah diijinkan pulang oleh Lisa, biar malam ini Lisa lagi yang akan menjaga Kaez di RS.
Karena besok Rosé harus bangun pagi untuk sekolah, sementara orang tua Lisa juga sebentar lagi akan otw dari swiss ke Indonesia untuk menjenguk cucu mereka yang sakit.
Itu sebabnya Rosé mau diajak makan oleh Jisoo.
Sementara itu, perasaan Roro agak sedikit emosional saat bertemu dengan Dokter Jisoo.
Diam-diam Roro memendamnya sendirian karena takut merusak suasana. Sebenarnya Roro sangat senang bisa kembali melihat Dokter Jisoo, karena Dokter Jisoo yang cuti membuat Roro harus jadi pelampiasan dari sikap menyebalkannya Dokter Sehun Semesta Pangarep itu.
Tapi untuk hari ini Roro agak lega karena dirinya bisa melupakan sedikit sikap menyebalkan dari Dokter Sehun yang semena-mena padanya.
"Mbak, Jisoo mau nambah makan apa lagi?"
Soodam bertanya, padahal makan Jisoo saja belum habis, sudah disuruh nambah pula.
"Udah cukup... gue nggak mau makan lagi deh" balas Jisoo, sedikit menghembuskan napas.
"Waee, nggak boleh begitu dong Mbak... apalagi Mbak Jisoo kan lagi hamil" Miyeon berucap.
Disisi lain Rosé sedang penasaran, dia jadi berpikir kalau memiliki lingkungan kerja yang asik seperti pegawai dirumah sakit ini pasti akan sangat menyenangkan. Rosé bisa melihat bagaimana Roro, Soodam, Miyeon dan Jisoo bisa jadi bestie seperti itu. Dan Rosé sangat ingin memiliki masa depan cerah seperti mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
DiversosRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...