.
.
.
.
Usai diantar berangkat kerja oleh suami tercinta. Jisoo akhirnya berjalan penuh gairah menapakai setiap centi lantai marmer putih didalam loby rumah sakit.Usai libur selama 5 harian karena urusan pernikahan, akhirnya Jisoo bisa kembali bekerja sebagai seorang dokter kecantikan gigi di rumah sakit swasta milik sahabatnya.
Selain menjadi dokter, Jisoo juga merupakan salah satu pemegang saham terbesar di rumah sakit. Karena, dirinyalah yang ikut merintis berdirinya Rumah Sakit swasta ini sejak 6 tahun lalu, bersama temannya yang bernama Janita Reiruby.
"Yeiii mbak Jisoo akhirnya kerja!!!..."
Soodam yang merupakan resepsionis di loby langsung berjingkrak-jingkrak, saat melihat Jisoo masuk kedalam gedung rumah sakit, sambil menenteng xiboba pesanannya.
"Mana-mana? Seriusan lo, kalau mbak Jisoo udah masuk kerja? Akhirnya temen gibah gue balik!!"
Miyeon sampai menghentikan kegiatan menyalin reka medis pasien, karena Soodam bilang jika Jisoo hari ini masuk kerja.
"Noh lo lihat sendiri, orangnya lagi jalan ke sini"
Soodam menunjuk Jisoo yang masih di hadang oleh CS, yang mengepel di dekat pintu kaca.
"Wihhhh mbak Jisoo tambah kinclong aja ya habis nikah.... Gue yakin dia bahagia banget hidup sama suaminya"
Miyeon nyeletuk, padahal ia tidak kalah cantik dari Jisoo juga. Tapi Miyeon selalu mengagumi dokter senior itu.
"Yaelah, lo kyak nggak tau gimana bucinnya bang Seokjin sama mbak Jisoo... Ya jelaslah kalau mbak Jisoo sekarang bahagia nikah sama laki modelan begitu... Gue aja pasti betah dibucinin tiap hari sama suami sendiri"
Soodam menjawab sambil dadaaa-dadaaa kearah Jisoo, yang sudah selesai menyapa cs barusan.
"Kalian berdua pasti lagi ngomongin gue yaaa? Hayo ngaku lo... Kedengeran banget dari sana?"
Jisoo bicara ketika langkahnya semakin dekat dengan Soodam dan Miyeon.
"Biasa lah, kan mbak Jisoo masih jadi trending gosip disini.... Semua orang masih betah ngomongin mbak Jisoo yang baru aja nikah..." balas Miyeon saat Jisoo sampai dihadapan dua wanita cantik itu.
Jisoo yang baru datang pun langsung meletakkan xiboba pesanan Soodam dan Miyeon diatas meja resepsionis. Lalu ia pun menarik kertas absen manual, yang biasanya di isi oleh pegawai dan staff di rumah sakit tersebut.
Soodam membiarkan Jisoo menulis sementara ia sibuk menguliti plastik dan mengeluarkan minuman pesanannya. Sambil berujar terimakasih.
"Yeii mbak Jisoo bawa boba, makasi ya mbak.... Btw selamat merrid ya, semoga langgeng sama bang Seokjinnya sampai maut memisahkan!!
"Makasi doanya... amin, ya semoga gue langgeng sama dia"
Beberapa detik kemudian, Jisoo pun selesai menuliskan tanda tangannya di kertas absen itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
De TodoRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...