Gotongroyong lagi~ vote dulu ya^^
.
.
.Malam menjelang dengan cepat, seorang bocil yang sangat menggemaskan sedang berkunjung di kamar hotelnya JinJisoo.
Acara perjodohan Papa Hoony besok siang, jadi para keluarga langsung menetap di Hotel dengan masing-masing kamar terpisah.
Papa Hoony masih tidur sendiri, sementara si Jessica juga tidur di kamar hotel yang beda lantai bersama keluarganya. Mereka beda kasta, jadi tidak bisa masuk ke areal vvip hotel kecuali ijin dari Papa Hoony dan Namjoon.
Lalu couple Namjoon-Chungha mendapatkan jatah kamar suit besar, yang memang requestnya dari Namjoon karena ada Zillo, jadi bad mereka ada 2 termasuk untuk anak.
Sohee kamarnya tetanggaan dengan Jinjisoo, mereka tidak mengganggu satu sama lain meskipun letak kamar mereka berdampingan.
"Auntie apa tidak bosan nonton itu terus?"
Jujur saja sebagai seorang bocah, otak Zillo sangat penat di suguhi tontonan unfaedah oleh Auntie cantiknya itu.
Bagaimana bisa Zillo betah kalau dia dipaksa nonton channel podcasnya Daddy corbuser. Videonya sangat tidak menarik dan membosankan bagi anak².
"Ehh... Tapi ini seru sayang, Auntie tumben nonton podcas rasa debat pilpres... Biasanya Auntie nonton Raffatar lagi main-main doang"
Kata Jisoo yang tak enak hati sama Zillo. Lalu mematikan youtubenya di layar tv LED.
"Raffatar siapa Auntie?" Tanya bocah itu.
Jisoo kaget, karena Zillo tidak tau anak sultan Andara itu, padahal Raffatar udah tenar dari bayi. Mbak Chungha gimana sih ngasuh anaknya. Masak berita selebriti update dia nggak tau :")
"Ada deh, pokoknya... Dia seumuran sama kamu sayang" kata Jisoo. "Okey kita nonton Raffatar bareng aja ya" ajaknya dengan alis terangkat semangat.
"Bosen ah..." Zillo lalu merosot turun dari King size badnya Jisoo.
"Yahh sayang kok ngambek sih" Jisoo cemberut. Dan Zillo melihatnya.
"Zillo haus auntie.. mau susu" pinta bocah perempuan itu.
Dikamar Jinjisoo tidak ada susunya Zillo, cuman yang ada susu ibu hamil saja. Jadi terpaksa Jisoo menelpon Namjoon untuk membawakan anaknya susu ke kamar Jinjisoo. Atau Zillo aja yang di balikin ke kamarnya Namjoon.
"Auntie telpon Daddy Joon ya... biar nanti Zillo di bawain susu ke sini..."
Jisoo bersiap mengambil telponnya.
Lalu menekan nomornya Namjoon dan menyuruhnya untuk mengambil anaknya sekalian, karena Jinjisoo mau istirahat.
"Hallo Abang!!!" Jisoo berseru ketika telpon diangkat oleh Namjoon.
"T'ck! Jiss.. bisa nggak salamnya itu nggak usah ngengass?"
Komen Namjoon yang sebel sama kelakuan Jisoo.
"Ini nih Bang, anak lo minta mimik... bawaain susunya ke sini ya" pinta Jisoo.
Lalu Namjoon pun mendesah.
"Nggak bisa Jiss.. abang lagi sama Chungha nih" ucapnya.
"Lah, emangnya mbak Chungha kenapa...?" Tanya Jisoo.
"Ya peka dikit lah Jiss... Kita mau menikmati waktu berdua... Nah kamu kan lagi hamil tuh udah pasti Seokjin juga puasa kan, jadi sekalian aja Zillo abang titip ke kamu... besok siang kamu bisa balikin anak Abang ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
RandomRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...