Lebih suka pas fotonya yang mana?? Versi 1/2?
yaampun kali ini tema nya coklat :)
gemes kan???
Seokjin pakek batik😣
.
.
.
.
.
.
."Kenapa sih Bang, kusut banget perasaan?" tanya Suga.
Ia merasa agak aneh dan risih saat melihat atasannya bengong, seolah nyawanya tak ada didalam raga.
Sejak baru kembali dari acara makan siangnya diluar. Seokjin Asgraf benar-benar tak fokus melakukan apapun. Pikirannya bercabang kemana-mana, bahkan ia tak menyentuh kopi yang sudah Jhope buatkan untuknya.
"Gue habis di ceramahin sama ayah mertua, Ga..."
"Loh kok begitu? Emang Bang Seokjin salah apa?"
Suga pun kepo. Ia ingin tau beban apa yang ada dikepala Seokjin, sampai membuat atasannya uring-uringan tak tentu arah begitu.
"Gue nggak ada salah sih sebenarnya. Cuman Ayah mertua gue itu, kadang suka ikut campur sama masalah rumah tangga gue. Karena dia sayang banget sama Jisoo" ucap Seokjin.
"Terus-terus gimana Bang?"
Suga pun menjadi partner curhatnya Seokjin di kantor itu. Yah, mereka dekat dan Suga sama sekali tidak canggung dan keberatan kalau Seokjin menceritakan unek-uneknya.
"Ya, hari ini kan gue iseng nyuruh Jisoo tes kehamilan pakek tespek dirumah... Awalnya dia semangat banget... Tapi waktu hasilnya keluar dan masih negatif, Jisoo nangis kejer nggak berhenti-henti selama setengah jam. Makanya gue telat masuk kantor tadi" balas Seokjin.
Matanya menatap sudut kantor dan tangannya sibuk memainkan bolpoin.
Suga pun mengangguk paham.
Baru kali ini dia tau, kalau istri dari atasannya bisa melow seperti itu. Yang Suga kenal Jisoo itu orangnya savage, beberapa kali main ke kantor, Jisoo juga tipe orang yang ramah.
Tapi sikap aslinya pasti hanya Seokjin dan orang-orang terdekatnya saja yang tau. Jisoo tak berkewajiban memperlihatkan sikap aslinya pada Suga, yang notabena hanya teman sekantor dari suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
DiversosRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...