115 S3 (Right place to be happy)

370 34 11
                                    

Story by jisooisgood <<< VOTE ya! and silahkan enjoy~
5,1K (Aku double up! Next baca part berikutnya!)

.
.
.
.

"HBD Ayang... panjang umur dan sehat selalu ya love you forever Jin..."

"Udah gitu aja?"

Yang lagi HBD pagi ini sarapan dan diucapin HBD sama Jisoo karena Seokjin sendiri yang bilang di lagi ultah hari ini.

Iya bjir!!

Jisoo juga tau kok hal itu, tapi niatnya dia mau pura-pura nggak tau aja, dan si Mas suami malah nggak sabaran, dia nggak tau diri pengen diucapin selamat ultah cepet-cepet sama istrinya, padahal mbak istri nggak mungkin lupa beneran, akan hari lahirnya mas Suami tanggal 4 Desember.

"Terus sekarang lo mau kue gitu? Jujur aja hadiah nya belom gue beli sayang... ini masih pagi jam 7 pagi loh, kita kan sama-sama baru bangun tidur tadi"

Jisoo lekas ngeles. Ya emang bener, sejak kemarin Jisoo belom beli hadiahnya buat ultah paksu. Soalnya dia sendiri bingung mau ngasik apa.

"Huuuhhh, kirain istri gue udah prepare kayak gitu... huuft, tapi thanks ya sayang udah jadi orang pertama yang ngucapin secara langsung" kata Seokjin dengan senyum dan mengecup bibir Jisoo.

Bibi art melirik acara percipokan majikannya pagi ini di meja makan. Astagaaaa Matanya bibi ternodai banget sama adegan itu, tapi sumpah bibi art malah seneng karena majikannya harmonis banget idupnya, selama bibi art kerja, beliau belum pernah tuh liat pasutri ini berantem, yang ada malah Pasutri Jinjisoo saling sayang-sayangan mulu. Wkwkwk.

"Makan dulu Ayang, sorry kalau lo berekspetasi terlalu tinggi hari ini dan gue belum prepare apa-apa untuk ultah suami sendiri... lo pasti kecewa banget ya" kata Jisoo menatap Seokjin lekat dan penuh arti.

"Kecewa dikit sih... tapi nggak apa-apa, asal lo selalu sama gue terus udah cukup kok" balas suaminya deep voice mode on.

"Yaahh tapi kan gue merasa bersalah juga sama lo Yang, lo terlalu baik sih... maafin gue ya"

Kata Jisoo, ini kentara banget akting nyeselnya Jisoo boo'ngan, kan Seokjin udah lama idup sama Jisoo jadi tau mana yang pure dan fake dari tingkah istrinya tiap hari.

Pasti ada yang Jisoo sembunyiin dan Seokjin akan sabar nungguin hadiah HBD nya dia.

"Nggak masalah... gue mau mandi dulu ya Jis" paksu ijin.

"Uhm" Jisoo mengangguk.

Naomi pagi ini belum bangun, anak mereka sekarang tidurnya udah tertata rapi banget jadwalnya, nanti Naomi bakalan bangun sekitar jam 8 pagi. Anak mereka nggak rewel lagi meskipun tidurnya masih 1 kamar sama ortu nya.

"Aden ganteng hari ini ulang tahun ya Non?" Tanya bibi art.

"Iya Bi,, dia ngambek tuh karena saya belum beli hadiah... biasalah, dia pengen di nomor satuin terus apa-apa harus yang pertama dapetnya" kata Jisoo ke bibi art.

"Waduh saya baru tau... besok bibi kasik hadiah deh biar Aden Seokjin nggak sedih" kata bibi art.

"Boleh tuhh..." Jisoo auto mengijinkan.

My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang