55 S2 (Diangkat lebih tinggi)

1K 132 22
                                    

Seokjin makin tua makin cakep Ae >< kyaknya itu bukan foto barunya TTAnyway, makasi banyak ya~ untuk temen² yang ngirim wall HBD ke aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seokjin makin tua makin cakep Ae >< kyaknya itu bukan foto barunya TT
Anyway, makasi banyak ya~ untuk temen² yang ngirim wall HBD ke aku.. nanti aku balas satu²♡♡ awww makasi banyakk^^
.
.
.
.
.

Hari minggu ini, Seokjin tidak bisa menolak undangan Papa Junhoo untuk pulang ke rumah keluarga besar.

Katanya Papa Junhoo udah bela-belain ambil cuti 2 hari dari kemarin hari sabtu sampai hari minggu ini, padahal Papa Junhoo dapet dines shiff pagi berturut-turut.

Ya, itu dilakukan karena akhirnya Joohyuk dan istrinya bisa pulang ke Indonesia, setelah 2 bulan lebih kena karantina di Malaysia!!

Jadi rencananya Papa Junhoo mau merayakannya, istilahnya dia mau bikin syukuran kecil-kecilan karena Joo si sulung Asgraf dan Istrinya dinyatakan negatif covid meskipun mereka sempat plesiran ke luar negri.

Mama seohyoon udah wanti-wanti banget sama anaknya itu. Dan bersyukur Joo pulang tanpa beban apa-apa. Akhirnya sekarang keluarga mereka lengkap berkumpul lagi.

Btw, latar belakang kenapa Joo bisa pulang itu karena Pemerintah yang ngurus kepulangan khusus WNI yang bersatus sebagai pegawai Negri itu. Kalau mereka tidak segera di pulangkan maka Indonesia harus membayar finalti lebih atas pelanggaran waktu study banding yang dilakukan di Malaysia.

Apalagi covid disana udah agak mereda, jadi ini kesempatan mereka untuk di trasfer ke negara asal.

Tapi isu yang beredar saat ini, justru Indonesia kembali darurat covid. Joo dan istrinya hanya pasrah kalau diluar negri mereka tidak kena, maka bisa jadi nanti mereka kena di negaranya sendiri.

Disatu sisi Seokjin jelas terharu juga mendengar abangnya itu bisa pulang, dia kira Joo akan lebih lama ada disana. Dan melupakan tanah airnya karena keenakan tinggal di Malaysia.

Meskipun abangnya itu tipe manusia yang lebih menyebalkan dari Jisoo. Tapi tidak bisa di pungkiri darah yang mengalir pada diri mereka sama-sama mengikat naluri yang kuat. Seokjin senang abangnya pulang dengan selamat.

Sementara itu Jisoo pasrah, hari ini diseret oleh Seokjin ke rumah keluarga Asgraf. Mau protes juga percuma karena Papa mertuanya katanya ngebet banget pengen ketemu sama Jisoo.

Ya semenjak Papa Junhoo keluar dari rumah sakit. Seokjin sudah memberitau keluarganya kalau Jisoo lagi hamil.

Dan kalian tau?

Orang yang paling bahagia adalah Papa Junhoo.

Sedangkan Mama Seohyoon yang dulu ngebet banget pengen punya cucu justru kalem banget! Tapi nggak tau juga sih, apa isi kepalanya yang sebenarnya.

Dari sikapnya ke Jisoo, belakangan ini Mama Seohyoon banyakan jadi pendiam. Dia nggak suka ngegass dan ngomel-ngomel seperti biasanya.

Mungkin dia tau kalau orang hamil nggak boleh stress, makanya Mama Seohyoon menahan diri untuk tidak membully Jisoo lagi.

My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang