56 S2 (New Family🙄)

1.2K 124 41
                                    

Anyeong~
Ini partnya banyak banget 3,4K
Gotong royong vote dulu yuk~~~

.
.
.
.

Dua minggu berlalu dengan cepat, hari-hari Jisoo sebagai ibu hamil dilalui dengan sangat-sangat-sangat santai. Jika kalian berpikir Jisoo akan ngidam yang aneh-aneh, maka kalian salah!

Tidak perlu overakting dan menye-menye! Jisoo itu terlalu gengsi dan keren untuk melakukan itu😎

Dokter berparas cantik itu, justru tidak mengalami masa-masa ngidam yang berat. Hanya saja, moodnya kadang berubah-ubah seperti cuaca, tapi Seokjin si suami siaga bisa menanganinya dengan baik.

Apa kalian ingat Jisoo pernah berkebun dalam keadaan hujan-hujanan sebelumnya?

Iya, kemarin Jisoo baru saja membumihanguskan semua kebun bunga dirumahnya.

Mendadak Jisoo Queen Dior itu benci melihat bunga yang tumbuh di halaman rumahnya. Semua tanaman yang di beli langsung dicabut, dan dibuang.

Okey.... Seokjin Asgraf, yang mengetahui kelakuan psikopat istrinya justru hanya diam saja.

Seokjin berpikir mungkin dengan menghilangkan bunga-bunga itu, perasaan Jisoo akan lebih baik dan berhenti marah-marah padanya :")

Dan untung saja ada Rosé si tetangga baik hati yang melihat sampah tanaman segar yang ada didepan rumah Jisoo. Nasib bunga itu akan lebih baik setelah berada di tangan Rosé, gadis penyayang dan lemah lembut itu.

Rosé sangat kasihan melihat tanaman bunga-bunga yang Jisoo buang, alhasil Rosé berinisiatif untuk meminta sampah itu dan mengadopsi tanaman Jisoo untuk di hidupkan kembali dirumahnya.

Sesuasi namanya Rosé sangat suka dengan bunga🌿🌿🌿🤗
.
.
.
.
.

Sesuasi namanya Rosé sangat suka dengan bunga🌿🌿🌿🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seokjin pulang dari kantor jam 4 sore ini.

Dia mengosongkan meja, dan tidak membawa pekerjaannya pulang agar bisa fokus melayani si ratu pikachu itu.

Hari-harinya berat tapi juga menyenangkan sebagai seorang calon Papa. Seokjin tidak mengeluh, tapi hanya memendamnya dalam hati.

Saat sampai dirumah, senja yang indah menyapa Seokjin.

Akhir-akhir ini jalanan sepi dan hanya ada unit ambulance yang wara-wiri mengangkut pasien covid. Karena itu juga Jisoo yang hamil vakum dulu dari RS. Kehamilannya sangat rentan terkena infeksi covid kalau Jisoo bekerja.

Seokjin pun rajin test sebelum pulang. Ada 1 minggu sekali dia melakukannya agar Seokjin tidak membuat Jisoo cemas karena sering bepergian keluar rumah.

"Sekarang kita mau otw ke hotelnya Bang Namjoon kok, tungguin aja ya!..."

Jisoo di telpon oleh Namjoon.

Ya, pasangan pasutri JinJisoo sedang ditunggu kedatangannya oleh Keluarga Papa Hoony.

Hari jumat ini keluarga besar Van Delmar, akan mengadakan sesi photoshoot bersama. Karena besok Papa Hoony mau tunangan jadi hari ini baru bisa buat photobooknya.

My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang