Story by : jisooisgood <<<< VOTE yaa 🤸♀️🐊
welcome to S3 karena kita sudah lulus di S2🍃.
.
.Senyum,
Satu kata yang menggambarkan ekspresi fisik dan nyata dari makna perasaan senang yang dirasakan oleh seseorang. Seokjin kini tersenyum, ada garis lengkung keatas begitu nampak tulus dan tak terbendung saat dia melihat hasil USG calon anaknya.
Sekitar 3 hari yang lalu Dokter Jennie bilang kalau calon anak pasutri JinJisoo dalam keadaan Sehat, dan mengenai jenis kelaminnya masih dirahasiakan sampai sekarang.
Jin sendiri tidak tau apakah nanti anaknya akan brojol cowok atau cewek, itu semua gara-gara Jisoo yang bersekongkol dengan Dokter Jennie untuk merahasiakan jenis kelamin calon anaknya.
Hmm, sepertinya memang Jisoo itu mau mempersulit diri sendiri, karena jika mereka tak tau jenis kelamin anak mereka. Dan saat mereka ingin beli perlengkapan bayi, pasangan JinJisoo akan bingung sendiri menentukan ingin beli perlengkapan bayi tema cowo atau cewek. Dan Jin akan menyalahkan Jisoo atas ke tidak jelasan hal yang mereka hadapi. Btw -> (pemeriksaan 3 hari yang lalu, adalah waktu pemeriksaan yang ke 2 setelah Jennie marah² ke Jisoo di RS itu)
Punten yaaa!..
Malam ini JinJisoo ada agenda baru, yaitu mereka akan menghadiri pesta pernikahan dari pasangan Lisa dan Jungkook.
Yup, pasangan yang dipaksa menikah itu akhirnya benar-benar mau menikah untuk mempermudah urusan administrasi Kenegaraan khususnya mereka melakukan hal itu demi status Kaezal Manobal, putra biologis mereka.
Jisoo sudah men-spill ke suaminya dari awal sampai akhir, bagaimana kisah nya couple Lizkook itu bisa menikah malam ini. Semua gosip itu Jisoo tau dari Rosé. Dan tentu saja Seokjin Asgraf jadi syok parah karena tetangga didepan rumah mereka ternyata belum resmi menikah tapi mereka sudah tinggal bersama selama beberapa tahun, bahkan mereka juga sudah punya 1 anak kandung yang deket sama Jisoo.
Seokjin bilang kalau Lisa dan Jungkook itu pasangan Gila. Karena Jin tertipu oleh mereka, Jin kira kalau dua manusia itu sudah sah menikah.
EEhh, tapi ternyata justru Lisa-Jungkook baru akan resmi melangsungkan pernikahaannya malam ini!
.
.
.
Di Hotel
Venue pernikahan LisaBenar seperti apa yang dikatakan oleh Lisa, pernikahannya di private, dan undangan tidak banyak yang hadir hanya teman-teman dekat Lisa dan Jungkook terkhusus juga keluarga kedua mempelai itu.
"Kaez... ck, yaaaaa-- jangan nakal!"
Rosé sedikit teriak, gadis itu kebagian menjaga anak dari pasangan mempelai, sialnya lagi malam ini Kaez Manobal nampak terlalu aktif banget. Dia sudah bisa lari-lari dan kakinya sudah sembuh total berkat Rosé juga yang menjaga Kaez karena Mama dan Papa nya sibuk terus.
Rosé juga sudah selesai ujian nasional dan sudah selesai ujian untuk nilai rapot disekolahnya, jadi dia libur beberapa hari sebelum masuk sekolah lagi untuk ambil ijazah. Rosé juga sudah rampung mengikuti UTBK SNBT terus tinggal menunggu pengumumannya aja apakah dia lulus perguruan tinggi atau tidak.
Jimin hanya melihat kerepotan istri kecilnya mengurus keponakannya. Anak nya si Jungkook entah kenapa rasanya sudah seperti anak pasangan Jimin-Rosé karena saking seringnya Kaez itu dititip-titipkan ke Rosé.
Entahlah, sekarang Jimin menilai kalau keluarga Jungkook khususnya Lisa sepertinya betah dan malah keenakan terus mau menitip Kaez pada Rosé, sampai Jimin jadi cemburu karena waktu main istrinya kebanyakan dihabiskan dengan Kaez bukan bersama Jimin. Tapi apa boleh buat, Rosé yang polos itu dimintai tolong oleh Lisa makanya Rosé nggak bisa nolak. Apalagi Rosé dan Jungkook sepupuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
De TodoRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...