88 S3 (For Sohee)

225 37 9
                                    

Story by :jisooisgood Silahkan di VOTE lagi,,
Sekarang masuk S3, karena kita udah lulus S2!
Ini DOUBLE update jadi nanti scroll ke bawah lagi

.
.
.

"Uhmm... jadi motor itu pemberian bang Namjoon gitu?"

Jisoo auto mengangguk keras.

Fyi : kediaman rumah pribadi pasangan absurd JinJisoo itu sekarang malah lebih banyak dipadati oleh kendaraan, ada sekitar 3 kendaraan gara-gara Jisoo yang pomo ingin beli motor tanpa bilang-bilang dulu ke Seokjin.

Dan yah...

SORRY TO SAY!...

Seokjin Asgraf yang sudah menderita Penyakit BUCIN AKUT itu tidak banyak berkutik ketika Istrinya berulah membeli kendaraan baru, Seokjin belum tau harganya berapa karena Jisoo tidak men-spill rincian pengeluaran yang Namjoon korbankan untuknya. Karena katanya motor itu dari Namjoon.

But,

YAA BODO AMAT LAH!...

Yang penting Jisoo nya seneng dan nggak rewel!!

Seokjin tidak mau ribet memikirkan keborosan yang Jisoo lakukan, lagian motor itu dibeli memakai uang dari Namjoon.

Dan dilihat dari sudut pandang Jin, kayaknya Namjoon memang rela banget jika idupnya direpotin sama Jisoo. Lantaran Namjoon memang sesayang itu pada adiknya.

Sebagai suami yang tau dari A-Z kelakuan random istrinya. Jin sudah tak heran lagi kalau Jisoo bisa membeli Motor baru.. namun berdalih kalau Namjoon yang memberikannya.

Di kantor, saat tepat jam 2 siang. Namjoon menyempatkan diri untuk menelpon Jin. Dan Namjoon berpesan agar Jin tidak memarahi Jisoo setelah menemukan ada kendaraan baru digarasi rumah mereka.

Yasudahlah....

Seokjin sudah tidak marah lagi.

Malahan Jin berpikir kalau dia punya motor, jatuhkan akan bagus, karena di Jakarta sekarang sudah makin macet parah, mungkin sesekali Jin bisa membawa motor saja saat otw ke kantor. Lumayan juga Jin bisa selap-selip dijalanan tanpa stress kena macet.

"Okey asal lo rajin aja mau merawat motornya, nggak apa-apa kok kalau lo punya motor dirumah... tapi hanya 1 masalahnya Jis..."

"- lo kan nggak bisa bawa motor Yang..." kata Seokjin menyambung kalimatnya.

Pasangan itu sedang mengobrol di kamar, dan lagi bersiap-siap ingin istirahat juga malam ini, karena sudah jam setengah 9 malam.

"I.. iyaaa, walaupun gue nggak bisa bawa motor... kan ada lo Yang... gue jadi team boncengan aja ya~~" Jisoo menjawab. Dia pinter banget ngeles nya.

"- Masalah ngerawat sih gampang, tinggal ganti oli tiap bulan kan maksud lo??"

Seokjin tidak menjawab, meskipun kata Jisoo barusan ada benarnya. Ganti oli tiap bulan itu memang penting untuk menjaga keawetan mesin motor.

" - hehehe... gue tau kok besic nya melihara motor kayak gimana... dan makasi ya, lo nggak murka setelah tau kalau gue beli motor baru dibantu sama Abang Namjoon..."

Jisoo membalas si mas suami, ada rasa sekitar 20% penyesalan ke Seokjin dan 80% sisanya rasa senang setelah dia punya motor baru. Jisoo tetep kok jadi ISTRI yang No AKHLAK seperti dari chapter 1 sampai sekarang di chapter 88 ini. Jadi silahkan KALIAN berikan dia PUJIAN karena Jisoo adalah karakter yang KONSISTEN!!!

"Murka? Buat apa gue murka?"

Jisoo jadi hening, dan Seokjin lekas melanjutkan kalimatnya.

" - Kalau murka, nanti keliatan baget gue jadi suami yang jahat sama istri hahaha.... Lagian yang ada kedepannya gue tambah susah buat ngebujuk lo kalau lo udah ngambek Jiss... kan jadi nggak beres urusannya, ribet di gue.."

My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang