Vote nya baby, thankyou~~
.
.
.
.
.Drap!
Drap!
Drap!
Drap!
Kaki jenjang pria itu menapak naik menuju ke lantai dua rumahnya. Tadi dia sudah berperang seorang diri didapur, guna menghidangkan sarapan sehat dan bergizi untuk sang istri.
Btw sekarang weekday ya. Hal yang akan membuat orang-orang pencari cuan dan tulang punggung keluarga menjadi sangat keteteran.
Hari kerja = hari sibuk.
Asal kalian tau, agenda Seokjin Asgraf hari ini ada banyak. Salah satunya yaitu :
1. Seokjin wajib memasak, kalau nggak masak=nggak makan, kecuali nge-goput.
Tadi Seokjin berhasil bangun jam setengah 6 dan sudah memasak makanan enak plus bergizi untuk istrinya yang manja itu. Jadi misi 1 checklist done ya🙏2. Seokjin harus membangunkan Jisoo
Fixs ini kayaknya kebalik deh, dimana-mana pasti istri yang bangunin suaminya tiap pagi. Tapi disini malah Seokjin yang harus bangunin istrinya. Nggak apa-apa, namanya juga suami kerajinan👀3. Seokjin harus ke RS dulu sebelum ke kantor
Yup, Papa Junho belum sembuh dan Seokjin harus rutin menjenguknya. Sekalian gantian ngurus Papa nya karena Mama Seohyon juga butuh istirahat.4. Seokjin harus kerja.
Guys PNS nggak boleh ambil cuti sering-sering, karena bisa dipotong gaji lewat absen online silik jari yang bolong-bolong. Kan sayang, black card milik Seokjin income nya lebih seret dari pada pengeluarannya yang ngejrot kayak air terjun.Yah kurang lebih begitulah kesibukannya si bungsu Asgraf itu.
Belom lagi nanti Seokjin bisa disibukan oleh permintaan Jisoo yang lagi hamil. Wasalam aja tuh badannya perlu di kloning atau di kagebunshin biar bisa sekalian ambil banyak kerjaan di tempat yang beda-beda.
Ceklek!
Seokjin membuka pintu kamarnya.
Dan jeng! Jeng! Jeng!
Sudah Jin duga, si Istri tercinta masih goleran diatas kasur. Kayaknya Jisoo lelep banget tidurnya dan bakalan susah dibangunin.
Seokjin lalu mendekat kearah ranjang, dan mengelus pucuk kepala Jisoo yang menyembul karena selimut tebal hanya membungkus bagian lehernya sampai ke kaki.
"Wooi, Istrinya Seokjin bangun dulu lo!... Udah siang ini, entar rejeki lo dipatok ayam!! Emang lo nggak kerja hari ini Jiss??!.."
Opening alarm idup dari mulutnya Seokjin antara romantis dan nyindirnya menang 50/50 gitu. Aslinya bikin hati kesel pagi-pagi :")
Karena wajah bareface nya diraba-raba sama tangan suaminya. Jisoo pun merasa terganggu dan mengintip Seokjin dari celah mata yang sempit.
Mata Jisoo masih perih dan dia masih ngantuk, tapi Seokjin mengganggu acara tidurnya.
"Wangi banget tangan lo..."
Jisoo bergumam karena jari-jari tangan Seokjin melintas tepat di depan hidungnya. Aroma lembut + mins + maskulin dicampur jadi satu. Fixs lotionnya Seokjin mahal tapi cocok banget sama image dia yang kalem-kalem seksi itu.
"Gue udah kelar mandi, dan kelar masak buat lo... Katanya bumil nggak boleh di printah-printah seenaknya, yaudah gue yang handel rumah mulai sekarang" ucap Seokjin panjang lebar, dan yakin banget tanpa Jisoo dia bisa ngelakuin semuanya.
Ngokeeyy, serah si worldwide handsome aja deh... Mau gimana juga Jisooo pasti suka terima beres bosqu.
"Yaudah, serah lo" bales Jisoo tanpa minat. Ya emang gitu, dia cuek banget nggak usah heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
AcakRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...