Story by jisooisgood i'am back~ 🙋♂️🐰 Vote nya jangan lupaaaaaaaaa hehehe...
Mewakilkan emot ini😠 kepada Ayangnya
.
.
.
.
.
.
.Tumbler dan beberapa keychain imut nan kiyowo berlogo mixue sudah di borong oleh Jisoo, lalu semuanya dibagi rata kepada Miyeon, Soodam, Roro dan Rosé sebagai tanda pertemanan mereka yang harus awet sampai mereka jadi nenek nenek.
"Pak, ada carger nggak?? Hp saya lowbet nih, takut suami saya nyariin loh, soalnya mas suami agak galak"
Dokter Betari Jisoo Sp.kg, wanita muda yang sedang bunting itu sudah duduk di jok depan Roll royce miliknya dan bertanya pada sopirnya, apakah ada colokan atau semacamnya lah untuk mengisi daya Iphone nya yang lowbat itu.
Apalagi sekarang sudah sampir jam 5 sore, sepertinya hp Jisoo lowbatnya sejak dia makan di kantin rumah sakit, pantas saja dari tadi Hp nya adem-ayem gitu, tidak ada satupun terror telpon dari suaminya.
Pasti sekarang Seokjin udah ketar-ketair memikirkan keadaan Jisoo karena tidak menghubunginya.
Tapi kan Jisoo juga tidak salah dalam hal ini, justru yang salah itu adalah hp nya yang lowbat di saat yang tidak tepat.
"Ada Nona... silahkan carger disini"
Dibawah dashboard interior depan Jisoo menemukan apa yang sopir itu tunjukkan padanya. Lalu mengisi daya iphone nya secepat kilat, sebelum suaminya ngomel-ngomel. Tapi tenang saja, Jisoo bisa mengatasi amukan suaminya, karena Queen HelloKity itu lebih pro dalam membuat nyali suaminya jadi ciut.
Beberapa menit kemudian.
Akhirnya Roll royce itu bisa parkir di tempat yang luas. Mereka sampai di Sebuah restoran yang baru buka cabang pertamanya di Jakarta dan restoran itu bernama karen's dinner, tempat yang seminggu belakangan ini jadi incaran para artis, selebgram dan juga youtuber untuk membuat konten.
Makanya Jisoo tau kalau restoran ini sedang hits, karena Jisoo menonton sebuah reels di IG yang memperlihatkan keseruan pelanggan kena maki-makian ditempat ini.
Blam
Blam
Blam
Ciwi-ciwi itu turun semua dari mobil, dan berkumpul diluar mobil dengan Jisoo sebagai pusatnya.
"Mbak Jisoo yakin mau makan disini?? Mending kita pindah restoran aja yuk mbak"
Soodam berucap setelah membaca plank nama restorannya.
Dia ngeri kalau diajak makan disini. Karena Soodam sudah nonton video review dari karen's dinner yang memang tak ramah pelayanan pada pelanggannya.
"Iya gue mau makan disini.... emang kenapa hm? Lo udah pernah makan disini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
РазноеRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...