43 Musibah😱

1K 152 32
                                    

Jisoo : guys capeknya udah nular belom?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo : guys capeknya udah nular belom?

Sekilas Kemeja nya mirip kayak punya Seokjin yang dibakar sama Jisoo😭 tapi asli itu dari Nieeh, gift nya Jennie untuk Jisoo cuman
Rp1.861.328 juta bukan dari valentino 13jeti😩😩😩 vote~ vote~
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Suasana rasanya semakin kacau.

Pasangan pasutri JinJisoo saat ini sedang tidak dalam keadaan yang baik-baik saja :"(

Malam ini Seokjin Asgraf tidak bisa tidur sama sekali. Lelaki itu ikhlas berjaga sepanjang malam karena istri tersayangnya sangat-sangat rewel dan sensitif. Jadi tidak tega ditinggal tidur.

Padahal Seokjin sudah menawarkan diri, ingin mengantar Ratu Pikachu nya kerumah sakit. Karena mendadak wanita itu mengalami komplikasi badan pegal yang membuatnya tidak nyaman serta demam dan mual yang tidak kunjung mereda.

Sampai-sampai Seokjin menaruh baskom kecil di dekat mereka, untuk wadah muntahan Jisoo agar istrinya tidak bolak-balik ke kamar mandi berulang kali.

Istrinya terlalu kaku dan keras kepala, Jisoo menolak mentah-mentah tawaran Seokjin untuk membawanya ke UGD malam ini. Katanya selagi Jisoo belum 'Pingsan' jadi opsi dirawat ke UGD bukan prioritas utama mereka.

Jisoo masih kuat, melawan rasa sakitnya paling mentok sampai besok sore.

Dan sekarang waktu sudah menunjukan pukul 2 dini hari.

Mata Seokjin sudah sangat perih dan berat tapi dia tidak bisa tidur senyeyak yang dia mau.

Lagipula posisi Seokjin saat ini sangat kurang nyaman. Dia duduk bersandar di kepala ranjang bersama Jisoo yang tidur diatas paha suaminya.

Wanita cantik itu meringkuk keperti anak anjing dan menggunakan paha hangat Seokjin sebagai bantal ternyamannya saat ini. Dia membungkus seluruh tubuhnya menggunakan selimut dibagi dua dengan Seokjin.

"Nghh..."

Tiba-tiba Jisoo mengigau.

Meskipun matanya terpejam tapi Jisoo tetap berusaha beranjak bangun dan meraba-raba Dadaa bidang suaminya.

"Kenapa Jis???"

Tanya Seokjin yang khawatir melihat Jisoo kelimpungan tidak jelas.

"Baskomnya Jin... Cepett!!!"

Jisoo merem, tapi printahnya mampu membuat Seokjin melotot. Itu artinya Jisoo siap-siap mau muntah lagi.

"Nih..." Seokjin menyerahkan baskomnya. Dan Jisoo pun langsung menerimanya.

"Hueeeekkk!!...."

"Hueekkk!!..."

Puk

Puk

My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang