37 /mintaan

1.3K 106 19
                                    

Seokjin Asgraf, rambut gondrong🥵 Entah kenapa kalau model begini suka kepo entar kalau Wamil rambut cepaknya macem gimana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seokjin Asgraf, rambut gondrong🥵
Entah kenapa kalau model begini suka kepo entar kalau Wamil rambut cepaknya macem gimana...
.
.
.
.
.


"Jin kamu bisa kan sayang?"

Nada paksaan dan terkesan menuntut keluar dari speaker z-flip purple milik Seokjin Asgraf.

Belum juga kelar masalahnya dengan Jisoo, dan sekarang ibunda tercinta malah memintanya untuk pulang, katanya wajib menginap dirumah orang tuanya, karena Papa Yunhoo akan dinas malam dikantor.

Akhir-akhir ini katanya Papa Yunhoo sering dines malem, dan kak Joohyuk sama istrinya lagi tugas study banding ke Malaysia. Belum balik ke Jakarta sejak  1 minggu yang lalu.

Pasti enak tuh, kedok study banding tapi langsung ngiprit honeymoon gara-gara Corona. Bandara disana sudah di tutup, tapi Bandara Sukarno-Hatta belum tutup.

"Iya Mah, nanti Seokjin ajakin Jisoo deh..."

Akhirnya si pria tamvan menghela napasnya dan meng-iya'kan wangsit Mamanya.

"Bagus kalau begitu, sekali-kali kamu peduliin juga dong Mama sama Papa kamu!... Mentang-mentang sudah beristri kamu jadi nggak peduli lagi sama kita"

Mama Seohyoon mengoceh dengan niat hati yang baik, menasihati anaknya agar tidak jadi malin kundang menelantarkan orang tua renta dirumahnya.

"Iya Mah, Seokjin paham.. Cuman kemarin itu, Seokjin baru aja pulang dari rumah Papa mertua... Jisoo nya ngerengek pengen nginep disana"

Seokjin mengadu pada Mamanya, prihal permintaan Jisoo yang random itu.

Bulak-balik tidur dirumah orang tuanya dan rumah pribadi milik mereka. Mana Seokjin selalu dapet giliran bongkar pasang muatan koper lagi.

Si tampan Asgraf jadi merasa double-double capeknya. Sekalinya Jin minta pijit dan di manja-manja dan di sayang-sayang. Seokjin malah dijadiin samsak idup sama Jisoo. Hadeh, lelah siswanto kalau begini😭👋

Untuk Seokjin sayang sama Jisoo, kalau tidak? Pasti sudah tak hih, saja kelapanya itu.

"Tuh kan kamu begitu!!! Kelihatan sekali pilih kasih sama istri kamu... Mama makin curiga kamu dikasik pelet sama dia"

Kali ini Mama Seohyoon tidak bisa menyembunyikan kejulidannya kepada salah satu menantunya.

Pokoknya bawaannya curiga terus sama Jisoo. Karena semenjak Seokjin menjalin hubungan dengan Jisoo, putra bungsunya itu bersikap aneh dan cuek dengan keluarga.

Mama Seohyoon kangen dengan tingah Seokjin yang manja padanya. Apalagi Seokjin itu anak bungsu, sekaligus anak terganteng di keluarganya, meskipun harus tersaingi oleh kakakanya sendiri. Tapi di mata Mama Seohyoon, Seokjin adalah anak terfavorite nya.

My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang