109 S3 (Friends~)

211 31 12
                                    

Story by : jisooisgood <<<< VOTE. coz aku update cepet.. and HAPPY 155K readers! last edit 7 june 2023
.
.
.

3 minggu pun sudah berlalu, Jisoo-Seokjin sudah jadi partner yang makin kompak banget mengurus semua keperluan baby Naomi, semenjak tinggal 5 hari dirumah Papa Hoony, mereka move ke hunian keluarga Asgraf dan tinggal disana untuk 3 hari aja. Setelah itu, Sisanya 2 mingguan mereka tinggal dirumah pribadi di kompleks ArmyBlink.

Beberapa hari lalu Seokjin kena flu, hal itu membuat Jisoo panik karena Mas suami jadi nggak boleh deket-deket sama Naomi.

Seokjin kecapean imunnya turun dan kena flu 3 hari. Sejak kejadian itu Jisoo memutuskan mencari Art. Dan akhirnya dengan bantuan Papa Hoony, Jisoo jadi punyan Art dirumah pribadinya.

Jadi, keperluan masak dan beres-beres rumah sudah dilakukan oleh art itu. Sementara Jisoo fokus jagain Naomi, untuk beberapa bulan aja, setelah itu Naomi boleh dititip di keluarga Asgraf supaya Jisoo bisa kerja. Karena Jisoo sendiri lebih percaya pada Mama Seohyun dari pada Tante Jessica untuk menjaga Naomi.

"Yang~..."

Panggilan singkat dari Jisoo kepada Seokjin. Sekarang hari jumat pagi. Seokjin harus kerja, tapi bukan ke kantor dines nya melainkan mau otw ke Monas, sebab ada kegiatan olahraga gitu, dan ASN pemprov DKI wajib dateng.

Seokjin siap dengan seragam baju polo warna orange. Entah kenapa ini warnanya udah kayak baju narapidana kasus korupsi :") anjay lah Pak wakil Gubernur milih warna baju Polo nya NORAK banget. Mana warna celana treningnya juga merah kayak partai RedBull. Bentrok banget sama baju polo Orange bertuliskan Run69km for healthy life sponsor by BRI.

Untung aja warna kulitnya Seokjin putih bersih, apalagi muka nya kinclong dan ganteng, meskipun dandan pakek baju yang Norak, tapi jatuhnya tetep enak dipandang.

Jadi acara joging ASN itu disponsori oleh salah satu anak cabang perusahaan kementrian BUMN yaitu Bank BRI.

"Ayaaangggg!!...."

Jisoo memanggil Seokjin lagi, dan pas banget Seokjin baru aja selesai mengikat tali sepatu Balenciaga nya. Soalnya kalau udah mau aktifitas fisik dia pakek sepatu sport yang bisa menunjang.

"Sorry Bunda cantik... yaampun sorry tadi gue lagi pakek sepatu malah ngacangin lo..."

Seokjin pun bangkit dari acara duduknya di sofa habis makek sepatu.

"Kenapa Bundaa sayang hm?? Sini bilang mau ngomong apa sama Ayah..."

Pinta Seokjin kemudian guna memperjelas Jisoo maunya apa. Dan kadang-kadang mereka sudah membiasakan diri gitu manggil Ayah-Bunda meskipun rasanya agak geli-geli gimana gitu!

Tatapan mata mas suami pun getol mengarah ke Jisoo.

"Sayang Nanti gue mau hangout sama Jennie ya, sekalian COD vitamine sama dia... mau ajak Naomi juga, boleh kan?"

Tanya Jisoo kepada Seokjin. Awalnya Jisoo udah siap-siap mau aegyo juga supaya all out bisa membujuk Seokjin dan mas suami langsung ngasik ijin Jisoo buat jalan-jalan. Tapi hal itu akan jadi plan B kalau Jin nya nggak berkenan ngasik ijin.

"Ah?.. hmm, jauh nggak ketemu sama Jennie nya?"

Tanya Seokjin, masih dalam mode normal belum ada tanda-tanda nggak setujunya.

"Ketemu sama Jennienya udah janjian di kafe starbucks sih... dan tempat itu udah pasti aman sayang... oh iya Naomi juga pasti nyaman diajak kesana.. boleh ya Yang, gue meng-gabut banget ada dirumah" kata Jisoo melas-melas mode on. Sampai Seokjin memicingkan matanya sejenak.

My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang