Story by : jisooisgood <<< okey maju aja~ let's VOTE~
.
.
.Real time pukul 5 sore, sekarang aura-aura di kota Jakarta masih anget, dan bakalan masuk ke musim panas sih :^ eh, wait di Indo pakek istilah musim kemarau kan?
Nah okey, kita ganti, nampaknya bulan ini di Kota JKT bakalan masuk ke musim kemarau, and then suasana di Room VVIP milik JinJisoo pun sudah lumayan seret penghuni.
Sore ini ada Sohee sama Pacarnya, dan Papa Hoony. Yup, untuk sekarang hanya 3 member itu doang yang ada di room VVIP, oh ditambah couple JinJisoo jangan lupa. Kalau nggak ada mereka story ini nggak akan jalan btw👀
Nanti katanya Namjoon otw agak malem buat nginep lagi, karena Zillo mau quality time dulu sama hot Daddy nya, jadinya dari siang sampek sore ini Namjoon stay di mension sama keluargnya.
Jisoo sedang duduk di sofa, dia udah capek banget rasanya terus posisi baring-baring manja di atas brankar. Dan akhirnya memilih duduk santai di sofa dengan tiang infuse yang ada didekatnya. Papa Hoony juga duduk disamping Jisoo, minus Seokjin Asgraf yang lagi memberikan Naomi mimik di baby boxnya.
"Jadi cowok itu, pacar lo ya Hee?"
Suara wanita anak 1 itu membuat aura hening jadi pecah, dan Papa Hoony mangut-mangut saja karena pertanyaannya sudah diwakili oleh putrinya, yang awalnya akan ia berikan pada Sohee.
Fyi : Sohee and her sweety boyfie nya lagi di introgasi sama Papa Hoony dan Jisoo. Karena ini first time banget mereka melihat cowok yang serius diajak kemana-mana sama Sohee, mereka sih ngakunya udah pacaran gitu. Tapi Jisoo bener-bener nggak tau namanya cowok itu siapa.
2 jam lalu pas Jisoo bangun dari tidur siangnya, Mama Seohyun nampak menggantikan Naomi popok gitu, terus Sohee dan Pacarnya itu kayak excited melihat semuanya. Sekarang Mama Seohyun sudah tidak ada karena dijemput sama Mbak Sunny diajak pulang. Sementara Papa Junho mendadak gantiin shiff kerja temennya, dari kerja malem ke kerja sore.
Sohee dan Enzo berdiri tepat dihadapan Papa Hoony dan juga putri kesayangannya. Si paling cantik kepala batu, tukang ngerepotin dan manja.
Betari Jisoo Sp.Kg kini akhirnya bisa one by one and two by two, ehh salah! Itu lirik nya pink venom :")
Maksudnya Jisoo akhirnya bisa Face to face sama cowok yang diseriusin oleh Sohee itu. Biasanya si adik tiri kan nggak punya degem yang mau diseriusin ampek bela-belain dikenalin di depan Papa Hoony kayak gini.
"Kak Jisoo bener banget deh, dia ini emang pacar gue... sayang sweety beibkuu~ kamu kenalan gih sama Kakak aku, dan Papa aku" pinta Sohee kepada Enzo. Pakai dua gaya bahasa khas yang beda waktu ngomong.
Sekarang gini deh, biar si Enzo aja yang mandiri untuk mengenalkan dirinya didepan Papa Hoony dan Jisoo.
Sementara itu Enzo sebenarnya santai banget sih menanggapi kejadian ini. Karena kalau nggak salah ingat sekitar 2 bulan lalu, Enzo pernah tuh ketemu sama Papa Hoony disebuah acara kepolitikan gitu. Dan sebenarnya keluarga Enzo punya latarbelakang yang cukup wow di Indonesia, mungkin Sohee udah ngeh kali sama background keluarganya Enzo tapi Enzo belum mengenalkan Sohee ke pada Papa dan Mama nya secara pribadi.
"Om, dan Kak Jisoo... kenalkan saya Enzo pacarnya Sohee"
Kata pria ganteng itu, dia modal awkward banget memperkenalkan diri didepan Jisoo dan calon Papa mertuanya. Sementara Seokjin melihat nya sambil memberikan mimik susu formula pada Naomi.
"Salam kenal jugaa... gue nggak menyangka sih kalau ada laki-laki yang akan diseriusin sama adik gue.. terutama sampai diakuin sebagai pacarnya dia, karena sejak dulu adik tiri gue itu cuman deket-deket doang sama cowok, nggak pernah jadian"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
De TodoRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...