Seokjin terbangun dan terganggu oleh getaran tiba-tiba yang berasal dari saku celananya. Benda laknat bernama smartphone itu selalu tau bagaimana cara membuat Seokjin jengkel.
Dengan perasaan malas Seokjin pun terpaksa meraupkan tangannya ke dalam saku dan membuka lipatan hp samsung z-flip nya.
Dilayar datar itu tertera nomor tidak di kenal yang menelponnya. Mata Seokjin yang masih sipit karena mengantuk tidak bisa membaca sekian deret angka yang tertera.
Ingin bergerak tapi pinggangnya masih dipeluk oleh sang istri, akhirnya Seokjin menyerah. Ia mengangkat telpon dengan posisi rebahan tanpa mengganggu tidur nyeyak istrinya.
"Hallo" suara Seokjin serak namun pelan.
"Hallo selamat sore, ini dengan pak Seokjin Asgraf? Saya dari kurir JNT"
"Ah, iya ada apa?" balas Seokjin sedikit cuek dan mengucek matanya.
"Saya sudah sampai didepan rumah bapak, saya mengantarkan paket. Bisa bapak keluar rumah sebentar?" pinta kurir itu dengan sopan dan santun.
"Saya baru saja pindah rumah, pak kurir sampai di rumah saya yang mana?" tanya Seokjin.
"Ini dengan pak Seokjin yang tinggal di kompleks waiji kan?"
Seokjin mendengus, bagaimana bisa ada orang yang tau jika Seokjin sudah pindah rumah. Lagipula siapa sih orang yang mengirimi Seokjin paket, padahal baru kemarin Seokjin dan Jisoo tidur di rumah itu!
"Oh itu rumah baru saya! Tapi maaf saya lagi diluar... rumah saya itu kosong"
"Kalau begitu saya titip paketnya di tetangga pak Seokjin saja ya... Biar paketnya tidak kembali ke gudang JNT" ucap kurir tersebut.
"Terserah bapak saja" ucap Seokjin dengan nada cuek. Ia tak peduli paket jenis apa yang dikirim kurir itu padanya.
Pip!
Telpon pun di tutup sepihak oleh Seokjin.
Kemudin pria tampan berambut lebat itu menyisihkan tangan ringkih istrinya yang memeluk enak pinggangnya.
Wajah Seokjin sangat tampan, ia tersenyum saat melihat Jisoo tidur dengan damai. Ia mengecup bibir Jisoo dengan singkat. Jika mereka sudah berdua didalam kamar, Seokjin bawaannya suka khilaf ingin memonopoli istrinya terus.
Dan sekarang mereka ke bablasan lagi, meskipun hanya bermain di bagian atas tapi Jisoo sukses basah dibawah. Karena Seokjin tidak memberi ampun saat menghisap dan meremas dua gundukan kenyal milik istrinya.
Upstt!! Jangan lupa juga jari-jari Seokjin yang nakal selalu suka kurang ajar menyusup diantara selangkangan Jisoo.
Kemeja biru yang Jisoo kenakan benar-benar lecek dan 3 kancing lepas gara-gara Seokjin. Karena mereka bermain di siang bolong alhasil usai kelonan, mereka tidur siang dengan lelap.
Sayang sekali gangguan dari tukak kurir itu membuat Seokjin bangun lebih dulu dari Jisoo. Lalu namja itu merasa jijik melihat kondisi kamar nya berantakan dan berniat merapikannya sendiri tanpa Jisoo.
Skip.
20 menit sudah lewat saat Seokjin melipat sisa baju miliknya yang tergeletak di lantai.
Kini kondisi kamar milik Seokjin terlihat lebih baik dari sebelumnya. Bahkan Seokjin sudah mandi dan berganti baju dengan pakaian baru.
Tap!
Tap!
Tap!
Seokjin melangkah keranjang. Jisoo masih saja tidur dengan lelap. Sekarang sudah sore dan waktunya Seokjin untuk mengantar Jisoo kerumah Papanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
AléatoireRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...