Story by ; jisooisgood 🤏👏💫
Jadi, slot terakhir kegilaan wkwk...
.
.
.
.
.
Jisoo makan dengan kusyuk bersama Seokjin dan Sohee, ternyata Sohee ikut menggunakan jasa MUA yang Papa Hoony sewa untuk mereka.Meskipun tanpa memberitau Jisoo sebelumnya jika ada MUA sewaan Papa mereka, tapi tak apa lah. Karena Jisoo sendiri sudah ready dan percaya diri dengan makeup hasil jari-jemari lentiknya pagi ini.
Dan Sohee yang sudah selesai dengan giliran makeupnya memilih untuk sarapan didapur bersama Jin-Jisoo.
Sedangkan dari ruang tamu suara ributnya sampai merembes ke arah dapur. Beberapa stylish MUA ternyata asik mengobrol dengan keluarga dari Tante Jessica.
Anak perempuannya Tante Jessica medapat giliran makeup setelah Sohee. Sedangkan Mbak Chunga tak terlihat batang hidungnya diruang tamu, begitu juga dengan Namjoon dan anak mereka. Entah kemana perginya.
Ternyata menu sarapan mereka hari ini cukup beda dan nampak lebih segar dari biasanya karena koki baru sewaan Papa Hoony memasak tipe makanan yang ringan saja.
Bukan memasak jenis makan berat, itu juga request langsung dari Papa Hoony suapa anggota keluarganya nanti bisa makan lebih leluasa di venue, apalagi akan ada private dinner after party yang akan menjadi acara penguat tali persaudaraan antara keluarga Papa Hoony dan Tante Jessica.
Khusus untuk mbak Chungha ternyata hari ini dia libur dari jam dapur, makanya perlu koki sewaan untuk menggantikan perannya didapur.
Ya, mengingat hanya Mbak Chungha yang ahli memasak, mereka tak bisa melepaskan masalah dapur dari Chungha, karena Sohee sama halnya seperti Jisoo, mereka tukang rusuh, si paling ceroboh, dan tidak bisa memasak.
Sohee tumben kalem, dan tidak julid kepada Jisoo pagi ini. Gadis yang merupakan saudara tiri dari Jisoo itu memilih sibuk bermain ponsel sambil makan salad buah, dan juga teh manis sebagai minumnya.
Skip!
Setelah selesai sarapan sendiri-sendiri. Mereka pun bergegas menuju ke keluar rumah untuk otw pergi ke gereja. Namjoon dan Chungha ternyata sudah ada diteras bersama baby Zillo yang sangat cantik.
Sementara itu Jisoo tak pernah berekspetasi ketinggian jika hari ini dia dan suaminya bisa melihat sebuah Rolls Royce tipe Phantom warna Hitam metalik yang indah dan mewah itu.
Yah, Jisoo sendiri memang sudah tau kalau keluarga mampu membeli mobil tipe supercar yang dimiliki oleh kebanyakan kaum konglomerat itu.
Tapi karena Papa Hoony nampak nyaman kemana-mana dengan mercedes benz S class milik nya dan tidak pernah diganti selama beberapa tahun. Membuat Jisoo pikir jika Papanya itu cuek bebek terhadap perkembangan outomotif, dan tak tertatik membeli Rolls Royce yang sempat menjadi salah satu mobil idaman Jisoo.
Kenyataannya sekarang Rolls Royce itu parkir didepan rumahnya lengkap dengan supir yang akan membawa Jisoo serta suaminya ke gereja, tempat Papanya mengucap Janji suci pernikahan.
"Kenapa bengong Jiss??? Kaget ya baru liat koleksi mobil baru milik Abang??"
Namjoon yang memperhatikan Jisoo menganga dengan mulut terbuka didepan Rolls Royce nya malah terkekeh dan merangkul Jisoo seenak jidatnya. Padahal disamping Jisoo ada pawangnya yang mendelik tajam, merasa cemburu pada Namjoon yang nampak intim ke Jisoo.
"Akrhm! Bang... bisa lepasin rangkulan lo nggak??"
Seokjin berkata, dia menggeplak telapak tangan Namjoon yang tepat berada di atas bahu melintang milik Jisoo.
Mentang-mentang Jisoo memakai dress yang memperlihatkan lekuk tubuh bagian atasnya, Namjoon jadi kalap ingin melindungi adiknya dari sengatan sinar matahari pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
AcakRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...