Story by : jisooisgood <<< 🙋♂️ silahkan di vote,, karena kalian sudah memenuhi kriteria++ hehe!!
🍑🍑
.
.
.
.
.Sepulang dari Karen's Dinner, didalam mobil Seokjin Asgraf tak banyak bicara pada istrinya karena ada Rosé yang menumpang bersama mereka. Agak kurang etis kalau Jin marah-marah mengenai hubungan rumah tangganya dengan Jisoo didepan Rosé nya yang notabena masih seorang bocil SMA.
Dan sampailah mereka didepan rumah pribadi milik pasutri JinJisoo. Kebetulan sekali Jimin pun baru pulang dari shiff kerja siangnya tepat jam 9 malam hingga mobil milik Jimin parkir di belakang mobil milik Seokjin.
Blam!
Blam!
Blam!
Jin, Jisoo dan Rosé keluar dari mobil.
Jimin yang melihat istri nya baru saja menebeng bersama pasutri Jinjisoo, langsunglah menghampirinya dengan wajah berseri-seri. Karena dia kangen pada Rosé.
"Malam Bang, Malam Mbak..."
Jimin datang, dengan masih memakai jas dokternya. Btw, Jeremi Liam a.k.a Jimin adalah seorang dokter yang bekerja di rumah sakit militer dekat kapolres yang ada di wilayah jakarta selatan.
"Hai, malem Jim..."
Jisoo menyapanya dengan senyum samar, sementara Seokjin langsung melongos mau membuka gerbang untuk memasukkan mobilnya kedalam garasi karena tugas itu tak mau dilakukan oleh istrinya yang tidak berguna itu.
"Encim kamu baru pulang??"
Rosé pun melipir ke sisi suaminya.
"Iya, aku liat dan ngikutin mobil nya bang Seokjin ternyata kamu beneran numpang disana... jadi gimana hangoutnya tadi??"
Tanya Jimin pada Rosé. Sambil mengusap-ngusap pucuk kepalanya Rosé dengan sayang.
"Seru banget kok,... aku perginya sama mbak Jisoo terus temen-temennya mbak Jisoo baik semua ke aku, nanti aku cerita semuanya deh"
Rosé berkata demikian dengan mimik bahagia selayaknya bocil habis pulang dari tamasya.
Selama beberapa jam Rosé pergi bersama gank nya Jisoo, dia menyempatkan diri berkirim pesan dengan enchim, dan mengabari jika Rosé habis menjenguk Kaez, lalu Rosé diajak jalan-jalan bersama Jisoo. Yah, akhirnya juga mereka semua pulang pas jam 9 malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
De TodoRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...