Guys aku minta tolong vote yaa^^ jangan biarkan lapak ini sepi~ 👏👏 story by : jisooisgood<<< yang belum ngefollow aku, silahkan follow dulu...
Last up 26 nov 2022
.
.
.
.
.
.
.
20.54PM
Jakarta, at Mension Papa Hoony.Malam harinya, kebetulan sekali Jisoo dan Seokjin sedang ada di dalam kamar mereka. Usai mengikuti acara makan malam yang kacau karena ulah si ratu pikachu itu, eehh, wait!!🤔... bukannya sekarang Jisoo lagi obsses sama semua tektek bengek dari Hellokity ya???
Okey!! Jadi sekarang kita panggil saja dia sebagai Yang Mulia Ratu Hellokity🤸♂️🔥
Seokjin Asgraf, sedang menonton siaran piala dunia Qatar yang berlangsung malam ini. Kebetulan sekali malam ini yang main ada Uruguy vs Korea selatan. Kemarin Jin tidak menonton pertandingan Jerman vs Jepang yang ternyata team kampung halamannya si Hellokity yang menang.
Babak 1 masih berlangsung, dan Seokjin dengan semangat menontonnya sambil duduk menyender pada bantalan diujung kasur kingsize nya. Sementara Betari Jisoo lagi enak duduk bersila diatas paha suaminya, yang sengaja dalam posisi paha nya berselonjor kedepan.
Sambil main ponsel, Jisoo tak ikut menonton pildun yang kata suaminya itu seru, karena Jisoo tak paham sepak bola itu seperti apa. Yang Jisoo tau olahraga kesukaannya adalah golf dan tenis.
Sebenarnya Jisoo mau share girls stuff ke Jennie. Dan karena dia kesal si Jennie lama membalas pesannya, akhirnya Jisoo nyepam Wa ke sahabat karibnya itu, yang sekaligus juga sebagai pemilik rumah satu tempat Jisoo bekerja.
To : Jennie
Jen!
Jen!
Jen!
Jennieeeeee!!To : Jennie
Aaiii, lo nggak online Jen??To : Jennie
Lo dimana sih?? Gue mau cerita dikit, lo pasti ngakak!!
Bales WA gue Jen!...
✔Kening Jisoo berkerut karena WA nya yang dikirim ke Jennie baru centang 1. Yakali Jennie sudah tidur jam 9 malem, kayak bayi aja.
"Huuff, giliran mau diajak gibah dia malah ngilang"
Jisoo menghembuskan napas gusar karena Jennie tak ada hilal onlinenya.
Alhasil Seokjin yang melihat Jisoo lemas di pangkuannya langsung memeluk perut istrinya dan mendekatkan wajah tampannya jadi menyender di bahu mungil milik Jisoo.
"Kenapa lo? Bosen main HP?" Tanya Seokjin bernada kalem.
"Nih, si Jennie... dia lagi nggak online, padahal gue mau cerita kalau mantannya itu bakalan jadi ipar-an sama kita" balas Jisoo, dengan ekspresi agak dongkol.
Seokjin yang mendengarnya jadi sedikit terkekeh dan karena gemas dia pun menjilat ujung telinga Jisoo.
"Isshh!! Lo tuh ya... geli Jin!"
Jisoo langsung memekik karena suaminya menjilat ujung telinganya. Sudah tau itu bagian tubuh yang sensitif dan perangsang nafsu. Bener-bener nakal si Asgraf bungsu itu!!
"Ug, baru aja di cuil dikit udah ngamuk :"( nggak like gue sama lo Yang "
Seokjin cemberut, tapi tetap tangannya meraba-raba perut Jisoo skin to skin karena sudah menyelusup dibalik baju milik istrinya. Hehehe hanget kan perut Jisoo, lumayan bisa sekalian cuddle begini.
Ting!
Tetiba atensi Jisoo segera teralihkan karena suara notif Hp yang masuk.
From : Jennie
Apaaan sih Jis?? Lo kenapa?? Sorry gue baru balik ke hotel nihh😪
21.00PMJisoo lantas tersenyum karena akhirnya Jennie idup dan online sebagai teman chatingannya malam ini.
To : Jennie
Kok lo baru balik ke hotel? Dari mana lo?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
De TodoRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...