17 Mageran

1.8K 214 45
                                    

"Jin... Ambilin minum dong, gue haus!..."

"Yaangg!!..... Sayanggg!!....."

"Sayang ambilin gue minum!!..."

"Jin lo di bawah kan??"

"Babang Seokjin yuhuuu... Ambilin princess Jisoo minum yaaa!"

Setelah menunggu beberapa detik, masih belum ada sahutan dari Seokjin.

Jisoo pun berdecih dan menyiapkan tenaga ekstra untuk teriakan terakhirnya. Suaminya itu kadang-kadang tuli jadi Jisoo harus teriak dulu memanggil Seokjin.

"SEOKJIN GUE HAUS, AMBILIN MINUM DONG SAYANGKUUUUU!!..."

Teriakan Jisoo yang super keras membuat acara selonjoran Seokjin diruang tamu menjadi terganggu!

Bisa ditebak apa yang membuat Jisoo menjadi manja seperti itu. Pasalnya setelah pulang dari rumah Jimin, ada topUp notifikasi dari akun youtube yang Jisoo subscribe.

Mumpung masih siang bolong dan mereka libur, sekarang istrinya itu sedang ada dikamar. Jisoo sibuk menonton channel youtube dari keluarganya Raffi-Nagita di laptop milik Seokjin.

Channel youtube keluarga rans adalah channel favoritenya Jisoo. Ia ngefans besat sama anaknya Raffi Ahmad itu yang bernama Rafatar.

Jisoo bilang Rafatar itu imut, ganteng, lucu dan off course kecil-kecil udah jadi sultan di Indonesia. Bucin berat katanya sama Rafatar.

Jisoo menyukai rans channel juga karena banyak konten, tapi ketika channel itu update mengenai Rafatar maka, Jisoo tidak boleh sampai kelewatan menontonnya.

"Apaan sih tuh anak!! Punya kaki kan? Resek banget sihh nyuruh-nyuruh"

Seokjin ngedumel pelan. Aslinya dia agak kesal, tapi jika dibiarkan Jisoo dikamar tanpa minum, bisa jadi istrinya nanti pingsan.

Wkwkwk menjiwai sekali khayalannya Seokjin🙃 mana mungkin Jisoo bisa pingsan hanya karena kehausan beberapa menit.

Wkwkwk menjiwai sekali khayalannya Seokjin🙃 mana mungkin Jisoo bisa pingsan hanya karena kehausan beberapa menit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"IYA BENTAR!!"

Seokjin lalu dengan malas berdiri dan berjalan menuju ke dapur. Mencari gelas kramik dengan gambar wajah beruang milik Jisoo dan mengisinya dengan air dispenser aqua.

Jisoo minta air, karena mungkin di kamar mereka tidak ada air minum. Sedangkan Jisoo belum selesai menonton video dari channelnya rans itu.

Ceklek!

Seokjin akhirnya masuk ke kamar.

Dia melihat Jisoo duduk bersila diatas ranjang dengan selimut yang membungkus kelapa sampai ke kakinya. Padahal sekarang masih siang, tapi istrinya malah asik berselimut-selimutan di kamar.

"Nih minumnya" Seokjin menyodorkan gelas berisi air putih.

"Makasi sayang" Jisoo pun mengambilnya tanpa berpaling dari leptop.

My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang