Story jisooisgood <<< VOTE coz aku buru-buru nih, btw yang nggak mau VOTE, aku tetep maksa sih💅
.
.
.VVIP Room
Night vibes"Huuaaaaaaa beneran imut banget ternyata baby girl nya... ini seriusan keponakan gue kan?"
Namjoon auto membacot sebab dia masih awam-awam banget pikirannya, lalu tak menyangka pula jika dia bisa face to face, dengan bayi mungil itu. Ada juga sorot mata kagumnya yang mendominasi, ketika melihat penampakan cucu baru nya Papa Hoony itu, alias baby girl nya JinJisoo, pokoknya perasaan Namjoon saat ini campur aduk banget, tapi kentara juga sih rasa bahagianya lebih banyak dan dia siap menyambut member baru di keluarga Van Delmar.
Baby girl nya JinJisoo Log in di KK dengan nama permanen Naomi Asgraf, coba aja kalau namanya Naomi Van Delmar, jatuhnya pasti bagus banget kayak nama bangsawan, kelas darah biru yang ningrat gitu!
Btw ini Namjoon baru pertama kali melihat baby Naomi secara langsung.
Barusan tepat pukul 20.10PM JinJisoo tiba di room VVIP nya mereka. Membuat para penunggunya termasuk Papa Hoony, Namjoon, dan Papa Junho yang baru aja balik kembali ke RS bersama Abang Joo sangat bahagia. Sementara itu para ciwi-ciwi seperti Mbak Chungha, Mbak Sunny dan Sohee bakalan kompak datang paling lambat besok pagi.
Papa Hoony bersyukur banget karena putri kesayangannya datang ke Room dalam keadaan sehat, meskipun nanti sekitar 20 menit lagi Jisoo harus tranfusi darah agar HB nya bisa berjumlah 13 lagi, seperti orang normal lainnya, lantaran Jisoo butuh kira-kira 2 kantong darah dari pihak PMI agar HB bisa normal lagi.
"Sayangnya Papa mau minta apa lagi??"
Tanya Papa Hoony yang mulai fokus ke Jisoo. Tatapannya adem banget mengingat anaknya sudah mengalami hal yang berat dan panjang. Pokoknya proud banget Papa Hoony sama Jisoo.
"Boleh Jisoo minta tolong nggak??..."
"Iyaaa minta apa uhm?"
"Itu diatas meja kan ada pisau tuh Pa... Papa Liat kan?? Pisaunya bisa tolong dibuang aja nggak Pa?"
Jisoo mengarahkan tangan kanannya yang masih diinfuse ke atas meja, dimana ada sebuah pisau lipat pemberian Dokter Sehun disana.
"Loh? Pisau itu mau dibuang?"
Tanya Papa Hoony yang bingung banget sama hal sederhana yang Jisoo minta.
"Iya pa..."
Singkat Jisoo dengan suara jelas dan tatapan penuh artinya.
"Kenapa putri Papa mau buang pisaunya itu? Nanti apa yang dipakai untuk ngupas apel dari parcel itu?" Tanya Papa Hoony kepada putrinya.
"Nggak apa apa, buang aja Pa.. Pisau itu berbahaya, dan disini nggak boleh ada benda tajam kayak gitu!" Kata Jisoo dengan tegas.
Papa Hoony langsung nurut begitu karena anak kesayangannya yang minta. Kemudian Papa Hoony benar-benar membuang pisau itu ke tong sampah, tanpa pikir panjang.
"Nanti kalau Papa pulang, bisa tuh bawa aja parcel dari Dokter Sehun itu... aku nggak mau makan buahnya" kata Jisoo kemudian.
Papa Hoony mengangguk dan bertanya lagi apa yang Jisoo minta, tapi anak kesayangannya nggak minta banyak hal, hanya minta ponselnya yang entah dimana disimpan oleh Seokjin.
Sementara itu baby Naomi dijaga banget sama Namjoon dan ada Abang Joo sibuk gitu photo-photoin Baby Naomi karena permintaan dari Mama Seohyun, awalnya Jisoo ngelarang abang Joo untuk publish gambar anaknya atau sengaja untuk memphoto Naomi, tapi karena Itu permintaan Mama mertua julidnya, yaudahlah Jisoo pun jadi mengijinkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
DiversosRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...