Story by : jisooisgood <<<<< Buruan VOTE yaaaa jangan pura-pura LUPA hmm~~~ thankyouu~~~
Yang punya istri secantik ini udah kayang dan ngereog dimalam pertamanya ya guys hehehe👇
Nyonya Dr. Betari Jisoo SpKg.
In happy married life😊.
.
.
.
.
.
Wedding Day, Papa Hoony."Dengan Restu dari Tuhan. Saya nyatakan Tuan Hoony Van Delmar dan Nonya Jessica Robinson Altas mulai hari ini telah tesmi menjadi sepasang suami istri!... Silahkan bagi kedua mempelai untuk mencium padasangannya...." ucap pendeta yang memimpin ucapara sakral pernikahan Papa Hoony dan Tante Jessica.
Seluruh undangan bertepuk tangan sangat riuh saat penyatuan dua insan itu diatas altar dengan pose saling berciuman bibir.
Sementara Jisoo, memalingkan wajahnya saat hal itu terjadi.
Untung saja ada Seokjin Asgraf disana, dia melihat Jisoo yang memalingkan wajahnya sepertinya sang istri tidak rela melihat adegan itu depan matanya.
Jin pun semakin erat menggenggam tangan istrinya guna menyalurkan kekuatan untuk menghadapi kenyataan kalau dia punya mama tiri yang baru.
Padahal Seokjin tadi jadi flashback mengingat acara pernikahan mereka yang mirip dengan prosesi upacara pernikahan Papa Hoony, hanya bedanya saat itu Jin dan Jisoo berciuman dialtar sebanyak 2 kali, karena mereka yang mau seperti itu dan di kompor-kompori juga oleh para tamu undangan.
Tak terasa, acara di Gereja, yang sakral yaitu sumpah pernikahan anatara Papa Hoony dan Tante Jessica pun akhirnya selesai tepat pukul 2 siang.
Kini mempelai pria dan wanita ada di depan gerbang Gereja hendak melakukan pelemparan bunga ke arah gerombolan tamu undangan.
Yang datang ke acara sakral itu hanya teman dekat dari kedua mempelai dan juga saudra-saudra sekeluarga dari dua mempelai, meski begitu terhitung 45 orang mengisi buku tamu dengan nama mereka di acara ini.
Jisoo tak se-excidet orang lain yang ingin sekali mendapatkan boquet bunga dari mempelai wanita itu, alasannya karena Jisoo sendiri sudah menikah apalagi Jisoo juga lagi hamil, ya dia takut nanti kena senggol-sengolan brutal dari orang lain saat berebut boquet bunga dari tante Jessica itu.
Tapi beda halnya dengan Sohee dan juga Mbak Chungha. Mereka berdua jadi orang nomor 1 yang ingin menangkap boquet bunganya itu.
Alasan Sohee sudah jelas karena dia jomblo dan capek dihina-hina oleh Jisoo, berharap bisa menangkap boquet pengantin itu agar segera dapat jodoh yang pasti dan bukan pacaran lagi dengan playboy-playboy di kampusnya, Sohee capek dipermainkan dan diphp'in oleh mereka.
Tapi Mbak Chungha yang sudah menikah dengan Namjoon hanya terbawa euforia saat dia melihat keramaian dan hanya ingin merasakan juga sensasi berebutan bunga pengantin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
De TodoRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...