106 S3 (The precious little one)

332 33 8
                                    

Story : jisooisgood PARTY more then 6K word silahkan Vote.. kalau nggak mau, aku maksa sih, cuaks👏

.
.
.

Last day, and this is time to say good bye for room 207 kelas VVIP yang sudah genap 5 hari ditempati oleh Betari Jisoo Sp.Kg. sebagai lapak nya.

Segala jenis perawatan kesehatan sudah done dijalani oleh Dokter cans yang baru aja jadi Bunda itu, dan syukurlah kondisi Jisoo sudah sangat baik, hingga hari ini tepat banget jam 11 siang dia akan meninggalkan rumah sakit.

Sebenarnya real time sekarang baru jam 10.15AM dan masih ada sisa waktu 45 menit untuk berbenah sebelum jam 11 siang, Jisoo akan checkout dari RS.

Fyi : Mas suami sudah berbenah dari jam 8 pagi, tentu aja dibantu oleh Jisoo juga agar cepat.

Btw barang mereka juga banyak ya, mulai dari teko elektik, perlengkapan milik Naomi such as (susu, popok, baju bersih, baju kotor, hadiah-hadiahnya Naomi dari sahabat dan kerabat, ada juga surat-surat Naomi dari RS sebagai acuan untuk nanti Naomi mengurus pembuatan akta lahir dan masuk KK di capil, pokokmya kayak gitu deh!!)

Dan of course barang-barang Ayah-Bunda juga tidak kalah banyak!!

Mereka berdua yang menginap selama 5 hari di RS membawa perbekalan berlebihan such as ( skincarenya Jisoo, baju-baju nya Jisoo, makanan sisa yang dikasik oleh temen-temennya Jisoo, bingkisan hadiah juga ada! Pokoknya banyak!!!)

Dan barang-barang Ayah Jin juga ada (baju-baju Ayah Seokjin, perlengkapan mandi Ayah, alat tidur seperti bantal yang dibawa oleh Namjoon dan selimut yang dibawa oleh Namjoon dari mansionnya, nggak boleh ketinggalan, karena Namjoon berpesan agar Ayah Jin membawanya ke mansion meskipun nggak sempet di laundry, hal itu nggak jadi masalah).

Kini tangan Jisoo sudah bebas dari infuse yang membuatnya teriksa dan pembuluh darahnya agak bengkak, jadi kalau sudah sampai dirumah, Jisoo harus mengompres punggung tangannya dengan air hangat.

3 tas besar sudah siap digotong untuk dibawa ke mobil, lalu yang menjemput Jisoo hari ini adalah Papa Hoony.

Yup!

Jangan ditanya lagi lah ya!!

Aw~ :")

Saking ngebetnya beliau supaya anak kesayangannya mau nginep di mansion lagi. Papa Hoony benar-benar datang saat subuh jam 05.30AM ke room VVIP milik Jisoo untuk menjemput anaknya di saat hari terakhirnya perawatan di rumah sakit.

Sudah ada sebuah mobil Limousine dari merek cadillac escalade stretch SUV white color yang Papa Hoony siapkan untuk memboyong putri kesayangannya pulang ke mansion. Bahkan Papa Hoony menyuruh besannya untuk tidak usah khawatir mengenai siapa yang akan menjaga Jisoo, sudah jelas dirumah Papa Hoony ada banyak orang yang akan menjaga anaknya dan cucunya itu.

Jadi intinya keluarga Asgraf tidak usah ikut campur untuk mengurus kepulangan Jisoo.

Sebenarnya dari POV-nya Seokjin, dia agak tidak enak hati sama Papa nya sendiri yaitu Papa Junho, karena keputusan sepihak dari Papa Hoony yang mau memboyong Naomi menginap di mensionnya, membuat Papa Junho dan Mama Seohyun harus bersabar menunggu giliran bisa mengasuh Naomi.

Maklumin lah guys!!

Sekarang Baby Naomi ini bener-bener jadi harta rebutan dari dua keluarga besar itu.

My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang