1,5K word..... help to vote✌🏻
Gomawoo😙
_______________Usai menyapu, Jisoo berniat untuk memasak. Sebenarnya ia bingung harus masak apa, tapi tadi kebetulan sekali ada abang-abang tukang sayur lewat di kompleknya, jadi Jisoo beli pepaya, apel, bayam 1 iket dan 1 plastik bahan-bahan untuk membuat sayur sup.
Saat Jisoo sampai di ruang tamu, matanya tertuju pada kresek yang ia bawa semalam.
Oh iya!!
Jisoo ingat!
Ia sempat membeli lauk dan martabak manis tadi malam.
Asik!
Jisoo tidak jadi masak beneran, karena dia akan memanaskan makan itu saja. Yang perlu Jisoo lakukan adalah menanak nasi saja!!
Fixs Jisoo nggak usah ribet main tongseng lagi sama penggorengan.
Pekerjaan Jisoo dipermudah karena kemarin Seokjin tidak mau makan oleh-oleh darinya.
Dengan bersenandung ria, Jisoo lalu memanaskan lauk di dalam microwave. Lalu dia mencuci beras dan menanak nasi secukupnya untuk dimakan mereka berdua saja. Setelah itu Jisoo pun, mengupas pepaya dan apel yang ia beli. Jisoo merasa tergiur dengan buah pepaya matang dan apel itu.
Setelah satu mangkuknya penuh dengan potongan pepaya berbentuk dadu, Jisoo pun menuangkan mayones diatasnya. Dan potongan buah apel berbentuk bulan sabit ia sisihkan untuk suaminya.
Jisoo melirik tangga rumahnya tidak ada siapapun yang lewat, Seokjin pasti belum bangun. Rumah ini nampak sepi karena hanya Jisoo yang berlalu-lalang dari tadi.
.
.
.
.
.Seokjin PoV
Welcome to Seokjin PoV
Gue baru aja bangun, rasanya agak linglung sih karena hari ini gue kebanyakan tidur kyaknya. Hari libur pertama gue setelah menikah sama Jisoo, gue habisin dengan tidur sampek jam 8 pagi.
Gue yakin Jisoo udah grasak-grusuk masak sendiri di dapur karena kemarin gue udah ceramahin dia, gue pengen banget ngerubah Jisoo dari cewek cuek menjadi cewek lembut dan keibuan. Bagaimanapun juga, gue udah terlanjur sayang dan cinta sama dia. Dan gue cuman mau mendedikasikan seluruh hidup gue bareng sama Jisoo.
Gue lalu beranjak menuju ke kamar mandi yang ada di kamar, gue mau ngebasuh muka dulu terus sikat gigi. Setelah itu gue ngambil baju kaos berwarna hitam, tadi pas baru bangun gue telanjang dada.
Jadi lebih baik gue pakek baju aja dari pada pamer-pamer kissmark buatan Jisoo yang ukurannya kecil-kecil di sekitar otot dada gue. Bentuknya lucu sih, tapi Seokjin lovers pasti kesel liatnya...
"Yang!!.... Lo dimana sih???"
Gue nggak bisa nahan diri buat nggak teriak nyariin istri tercinta. Sebenarnya gue tau kalau Jisoo lagi ada dirumah. Tapi biar rame, gue manggil dia sambil teriak aja.
"Nama saya Almira.... dari gugus sembilan... Taraktak-Dung.... 2020!!....."
"TaraktakDung!.... TaraktakDung!.... TarakTak! Tak! Tak! Dung!.... Tarayun sanayah Teteh!"
Gue ngedenger suara Jisoo lagi ketawa renyah, dari arah ruang tamu.
Oh pantesan hp gue nggak ada tempat bakul cucian baju kotor. Ternyata istri gue yang udah ngambil duluan, dan dia kayaknya lagi sibuk liat Tik Tok an di instagram.
Gue langsung aja duduk di samping Jisoo. Istri gue lagi bersila dan menyender santai di sofa sambil main hp.
"Nonton apa sih???"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
De TodoRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...