I promise I'll treasure you, girl~
You're all that.... I've needed....
Completing my world~....
You!!!~......
You're my love, my life, my beginning.....
And I'm just so stoked I got you~
Girl, you are the piece I've been missing,,, Remembering now~~...
.
.
.
.
Alunan musik syahdu begitu melekat, sebagai pelengkap untuk suasana bahagianya Papa Hoony hari ini.Pertunangan antara Dudda 2 anak dan Janda 3 anak itu berlangsung cukup manis dan lancar. Bahkan beberapa orang mungkin iri melihat dua sejoli itu bersatu.
Moment bertukar cincin itu disaksikan oleh puluhan pasang mata, tak terkecuali juga ada Betari Jisoo Sp.Kg dan suaminya Seokjin Asgraf S.H yang duduk manis, bila MC menyuruh mereka tepuk tangan maka, Couple Jinjisoo pasti ngikut berjamaah.
"Kami bersyukur, akhirnya bisa menyatukan kisah cinta ini sampai ke jenjang yang lebih serius... Puji Tuhan, minggu depan kami akan melangsungkan acara pernikahan kami, sekaligus resepsi yang sudah kami rencanakan... Terimakasih atas kehadiran keluarga kami dan saudara-saudara sekalian, sebagai saksi atas berlangsungnya acara pertunangan kami..."
Ucap Papa Hoony, lagi pas ngomongnya lirik audience terus nggak lama kemudian, pindah lirikannya ke Tante Jessica. Nggak lupa pakek senyum cerah sambil menggenggam mikrofon didepan podium tanpa gugup sekalipun.
Papa Hoony dengan mantap menggenggam erat tangan Tante Jessica sebagai pelabuhan nya untuk yang terakhir kali.
Aww so sweet!!
(Kenapa jadi mabok kapal ini sih😭)
Jisoo menatap Papanya, sosok itu kini sudah berpawang. Jisoo tau dia tidak berhak mengekang Papanya lagi, tapi sebagai seorang anak Jisoo tidak ingin hubungannya bersama Papa kesayangan memburuk atau bahkan berakhir dengan cara yang salah.
"Selamat untuk pasangan baru, semoga Tuhan selalu memberikan kebahagiaan, sampai maut memisahkan.... Papa selamat ya!!"
Kata MC pembawa acara. Yang ternyata dia adalah Namjoon.
Namjoon sedikit menitihkan air matanya, dia bahagia melihat Papa Hoony, sampai melipat tisu untuk mengelap buliran air mata Laki yang jatuh begitu spontan.
Sementara blok meja di keluarga mempelai wanita dipenuhi oleh para Cogan. Tante Jessica itu punya 2 anak laki-laki yang sangat tampan dan juga 1 menantu yang membuat Jisoo berpikir jika dia pernah melihatnya sebelumnya.
Yup!
Firasat Jisoo tidak mungkin salah, karena menantunya Mama Jessica adalah mantan tunangannya dokter Jennie sebelum menikah sama Taehyung.
Wah, gila!!
Ternyata, anaknya Tante Jessica yang jadi pelakor waktu Jennie masih pacaran sama Kai.
Dan lagi, Jisoo ingat saat Jennie masih pacaran sama Kai, Jennie suka diporotin terus. Alasannya minta bekel ke Jennie buat ongkos pulang, tau-taunya selingkuh sama anaknya tante Jessica itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
AléatoireRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...