87 S2 (Vrooomm pt⁰²)

268 38 3
                                    

Story by : jisooisgood << Part 2 dari Vrooomm..
Vote ya 4,3K word

.
.

Liburan dirumahnya Papa Junho sudah selesai kemarin, dan hari ini Pasutri JinJisoo sudah balik lagi ke kompleks perumahan pribadinya. Seperti biasa Jin membawa Istrinya balik pas jam 6 pagi, alasannya agar di hari senin ini Jin bisa bersiap ke kantor lebih luwes dan tidak terlalu buru-buru, seperti ganti baju, mandi dll.

Betari Jisoo masih dalam keadaan sedikit mengantuk, matanya masih agak perih saat diajak pulang pagi-pagi buta oleh Seokjin. Apalagi tadi Mama Seohyun sampai menitipkan sarapan ke mereka, karena Jin dan Jisoo tidak akan sempat makan bersama di rumah keluarga besarnya.

"Yang lo bisa kan siapin sarapan sendiri?" Tanya Seokjin.

Malah si suami melihat Jisoo yang terduduk dulu di sofa ruang tamu, btw wanita itu yang membawa paper bag berisi makanan titipan dari Mama mertuanya. Karena Mama Seohyun tidak mau meminjamkan seperangkat alat tapperware berharga nya pada Jisoo alhasil beberapa masakan malah diwadahi menggunakan plastik didalam paper bag itu.

"Gue bisa kok Jin.. mending lo siap-siap aja..."

Jisoo tidak jadi leha-leha diruang tamu. Dan dia segera menuju ke dapur.

Guys ini kenapa ya tumben banget Jisoo nya mau nurut ke suaminya?

Jin yang rempong memindahkan tas-tas milik mereka dari mobil menuju ke dalam rumah hanya menatap aneh kepada Jisoo.

Wow, istrinya kenapa bisa jadi kalem banget ya hari ini?

"Ck, kalau Jisoo nggak bar-bar kayak biasanya kenapa gue malah jadi kepikiran sih?? Tuh anak baik-baik aja kan?"

Jin bergumam, ada rasa aneh yang sedikit menyelimuti hatinya.

Apa karena tadi malam mereka tidurnya tumben bisa pulas banget karena ada hujan badai dari jam 8 malam sampai 4 pagi, alhasil pasutri JinJisoo itu bisa tidur dengan lelap tanpa terbangun sedikitpun. Tapi kenapa Jisoo nya malah tidak bersemangat setelah mereka mendapatkan jam istirahat yang panjang ya?

Aneh hmm..

Jin pun menepis pikiran nethingnya, dan segera memindahkan tas berisi pakaian serta peralatan menginap mereka ke dalam kamar, setelah itu Jin mandi, ganti baju menjadi baju kantoran dinas pemprov DKI tempat dia bekerja.

Sementara POV di dapur, Jisoo segera mencolok teko elektrik miliknya setelah diisi dengan air. Dia lumayan merasa lapar dan ingin minum susu nya dulu, makanya dia membuat air hangat, bahkan Jisoo lupa harusnya dia juga sekalian buatin Jin kopi, karena mas suami sudah menyetir langsung dari rumah Papa Junho membawanya pulang ke kompleks rumah pribadinya. Tanpa sempat ngopi sebelumnya.

"Ughm? Oh iyaa baru inget!..." Jisoo malah terkaget sendiri.

" - gue kan nggak punya beras dirumah ini... t'ck, kenapa sih Mama Seohyun nggak mau sekalian bungkusin nasi putih gitu!"

Sambil menunggu air hangatnya jadi dari dalam teko elektrik itu. Jisoo yang sudah mengeluarkan beberapa plastik berisi masakannya Mama Seohyun, dia pun baru sadar kalau isinya hanya ada lauk-lauk nya aja sementara nasinya putihnya tidak ada.

Apalagi stok beras di rumah Jisoo juga kosong alias habis. Jadi Jisoo kesal karena dia harus memesan gofood lagi, untuk beli nasi putih.

Biasa lah, saking jarangnya pasutri JinJisoo masak, tidak ada diantara mereka yang ingat kalau berasnya habis. Bukannya mereka nggak mampu beli ya.. hanya saja, mereka kompak pada lupa harus nyetok beras dirumah mereka.

My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang