Story by : jisooisgood<<< follow, vote, nikmatin (target 200 readers auto up)
.
.
.
.
.Kediaman Jungkook-Lisa
Tetangga Jisoo si pasangan yang belum menikah tapi sudah punya anak itu katanya hari ini akan mengadakan pertemuan keluarga.
Nanti Rosé akan mengabari Jisoo bagaimana hasil dari keputusan keluarga besar antara Jungkook dan Lisa itu.
"Punten...."
Rosé masuk keruang keluarga antara JK dan Lisa, dia mencari Jimin dan posisi Jimin sedang duduk di atas karpet bersama Kaezal Manobal yang dipangku oleh Jimin.
Karena jumlah 2 kaluarga sangat banyak, ruang tamu JKLis disulap jadi tempat lesehan, tak ada yang duduk diatas sofa semuanya rata duduk dibawah membentuk lingkaran besar.
Jungkook ada disisi keluarganya sementara Lisa juga diapit oleh Papa dan Mamanya yang sudah jauh-jauh datang dari Swiss.
"Duduk sini aja sayang, sama aku"
Jimin memberikan space kepada istrinya, bocil SMA yang sudah ia nikahi.
"Aunty!.. aunty!... lihat dulu deh.. Kaez dikasik mainan sama suster waktu dirumah sakit!... ini lihat, ini namanya lato-lato!... Kaez sukaaa banget aunty...."
Semenjak Kaez dirawat di rumah sakit, banyak suster yang jatuh cinta sama visualnya Kaez. Katanya Kaez mirip Rafatar malik Ahmad dan Jeong Jaehyung idol kpop itu versi mungil, saking bening, glowing, dan gantengnya Kaezal Manobal yang turunan dari gen spek pangeran dan bidadari milik kedua orang tuanya.
"Aahh?? Apaa sih itu... kamu bisa main memangnya?" Rosé fokus ke arah ponakan gantengnya.
Dia menunjuk lato-lato yang aneh banget bentukannya. Tapi akhir-akhir mainan itu viral banget, sampai Vernon temennya Rosé disekolah SMA juga beli lato-lato begituan. Tapi kepala Vernon jadi benjol waktu main lato-lato karena talinya mendadak putus.
Bisa dilihat kalau keluarganya Jungkook sudah opening acara, mereka ngomong panjang x lebar. Alhasil Rosé dan Kaez tak mengurusi itu, dan malah sibuk bisik-bisik agar mereka tidak menganggu acara penting ini.
"Ini Aunty... lihat kalau mau main lato-lato, tangannya harus kayak gini... terus bola lato-latonya harus saling di adu..."
Tok, pletok, tok, pletok!....
Suara lato-lato yang Kaez Manobal mainkan membuat Neneknya dari pihak Jungkook menatap Kaez dengan wajah sangar, karena suara lato-lato yang memecah konsentrasi itu sangat menganggu pertemuan mereka.
"Kaezal!.. jangan ribut nak... Mainnya bisa nanti aja yaaa kalau acara keluarga sudah selesai"
Neneknya Kaezal memperingati. Sudah dibilang kepada Jimin agar menjaga cucunya dengan baik, tapi Kaez malah ribut, jadi neneknya Kaez itu kesal dan galak ke cucunya.
"Maaff oma"
Kaezal pun jadi sedih karena oma nya melarang Kaez pamer lato-lato ke aunty nya yang cantik itu.
"Nggak apa-apa Kaez, nanti main kerumah Aunty aja, terus Kaez bisa tunjukin trik nya gimana cara main lato-latonya... Hihihi, ajarin Aunty yaaa... Please jagoan Aunty jangan sedih"
Rosé yang baik hati dan penyayang langsung menenangkan Kaez dan menghibur si bocah ganteng itu.
Kaki Kaez bahkan belum di cabut jahitannya, Rosé benar-benar iba sama situasi Kaez. Dia punya orang tua yang toxic banget. Lisa tetap tidak mau menikah sama Jungkook padahal sudah jelas-jelas hasil DNA nya mengatakan jika JK dan Kaez 99% cocok. Pasangan bapak-anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
AcakRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...