Story by : jisooisgood << anjay, VOTE nya makin lama, makin mahal ya? Apa kalian bener² males banget buat ngevote? yaudah kalo gitu aku tetep maksa kalian buat NgeVote😝😝😝
.
.
.Mansion Papa Hoony
Night timeIntro kali ini, kita awali dengan menyorot areal kamar pribadi milik Betari Jisoo Sp.Kg yang kini telah ditempati pula oleh suami serta anak tercintanya.
Yup, itu adalah kamar masa lajangnya Jisoo. Tak ada yang berubah dari segi forniture atau aksesorisnya meskipun kamar itu sudah agak lama ditinggalkan oleh pemiliknya, tapi tetep saja sesekali bakalan dipakek kalau Jisoo menginap dimension.
Sekarang kira-kira sudah pukul 9 malam. Pasutri bucin JinJisoo tengah istirahat di kamar milik Jisoo. Tak banyak yang bisa mereka lakukan, karena fisik mereka juga masih digerogoti oleh rasa letih, tapi hal itu bisa lekas sembuh saat melihat Naomi Asgraf, si baby ajaib yang hadir sebagai pelengkap hidup rumah tangga mereka.
"Sayang..."
Suara Seokjin mendistraksi Jisoo yang lagi ada di posisi asik rebahan diatas kasurnya. Saat ini Jisoo sibuk, dia main HP karena akun IG sahabatnya diserang sama hatters.
Yup, Jisoo masih tak habis thinking, bagaimana bisa ada orang jahat yang membully Dokter Jennie. Padahal status bestienya Jisoo itu jauh diatas rata-rata si pembully itu sendiri.
Emang dasar jahat, si tukang bully itu kayaknya tak punya mirror dirumahnya!!! Terlalu P'd mau menjatuhkan Jennie yang hidupnya sudah sangat serba berkelebihan dalam bidang relasi, pengaruh, jabatan, pendidikan, dan harta.
Gara-gara konflik itu, jujur aja Jisoo jadi kepancing rasa emosinya juga!
"Sayang..."
Lagi-lagi panggilan dari Seokjin terdengar, lalu Jisoo menurunkan layar hp nya dari wajah.
"Iya ayang ada apa?? Lo kok clingy banget perasaan, dari tadi manggil-manggil gue, kenapa sih Yang?" Tanya Jisoo on poin aja udah.
Kini tatapan pasutri itu bertemu pandang, si pria mengisaratkan minta sesuatu, dan Jisoo menunggu apa yang akan pria itu sampaikan padanya.
"Naomi udah bobok..."
"Nggak tau Yang, coba deh lo liat dulu apa Naomi udah beneran bobok tuh..." balas Jisoo begitu santuy.
"Gue bukan nanyain itu!... tapi maksudnya gue mau laporan kalau anak kita udah bobok, barusan udah gue check Jis"
Kaki Seokjin naik keatas ranjang menyusul Jisoo yang rebahan santuy, masalah anak sudah beres, kata Seokjin, baby Naomi udah tidur. Dan Jisoo lega deh karena si bayi kesayangannya nggak akan rewel untuk 2 jam kedepan.
"Aah, baguslahh~~"
Jisoo membalasnya. Tadi yang berjasa banget dalam usaha membobokkan Naomi adalah Ayah Jin.
Dalam sekali geser, sekarang tubuh Jisoo digeranyang oleh Seokjin. Pria itu menumpukkan kepalanya tepat diatas perut Jisoo, maksudnya itu Seokjin sekarang menindih setengah badan Jisoo.
"Dulu perut lo bulet banget, dan Naomi ada didalamnya... tapi sekarang perut lo udah kempes... apa masih sakit Yang?" Perkataan Seokjin membuat Jisoo jadi tersenyum kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
عشوائيRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...