Story by : jisooisgood <<< Follow aku, supaya notifnya masuk! Jangan baca kalau lagi MAKAN please
.
.
.
RS, Jakarta
Day Time
09.30AM"Aaaaa~ pusing banget mau muntah!!..."
"Tolong pegangin jidatnya Jisoo!!... Ada ember kecil nggak?? Kali ini dia beneran mau muntah kayaknya!!.."
Suara panik dari Mbak Chungha membuat room di VVIP tempat Jisoo dirawat jadi tambah ricuh. Tak hanya Mbak Chungha yang khawatir, ada Mama Seohyun juga, dan Seokjin. Kalau Zillo nya, dia cuman kedip-kedipin mata melihat Mama nya panik tapi tidak berani bertanya, apa yang sudah terjadi.
Btw, Namjoon sudah dipaksa pulang untuk ganti baju saat Istrinya tiba bersama anakny di Room VVIP, si pria mirip RM Bts itu sudah di marahin oleh Jisoo juga sebelumnya lantaran Abang Namjoon nya salah post photo Naomi di IG. Karena dipaksa pulang sama Bini yang sexy dan galak, Akhirnya Namjoon mau dan lekas mengajak Papa Hoony juga buat gantian pulang istirahat karena istri dan keluarga besan yaitu Mama Seohyun sudah datang di Room Jisoo.
Papa Junhoo dan Abang Joo yang kemarin menginap juga sudah pulang, mereka sama seperti Namjoon, harus ganti baju dan istirahat lebih banyak dirumah.
Jisoo pun secara pribadi sudah berterimakasih banyak kepada mereka (khususnya pihak keluarga Asgraf) yang sudah menemani Jisoo dan Jin sampai rela menginap di RS.
Nah, Mbak Sunny tadi juga mampir, tapi dia harus kerja hari ini. Alhasil Mbak Sunny hanya mengantar Mama Seohyun ke RS dan pamitan kepada Jisoo karena harus kerja dinas. Tapi nanti saat udah pulang kerja Mbak Sunny akan mampir lagi sambil menjemput Mama Seohyun. Sementara ciwi ciwi yang belum datang adalah Sohee.
Disisi lain, keadaan Jisoo pagi ini mendadak agak lemas. Dia merasa mual-mual sejak 30 menit yang lalu. Meskipun mual, Jisoo tetap berusaha menahannya, tapi semuanya sia-sia, setelah 20 menit diaduk oleh rasa mual di perut, baru kali ini Jisoo beneran muntah dan keluar lagi makan yang tadi pagi ia santap.
"Huueeekkkkk.."
itu suara muntahan Jisoo, kemudian diwadahi dengan sebuah mangkuk dari bekas wadah makanan RS yang masih ada disana.
Seokjin yang memegang mangkuk itu dan melihat Jisoo muntah banyak banget secara live, entah apa yang terjadi pada istri cantiknya pagi ini.
Sejak 20 menit lalu, Seokjin sudah ingin memanggil Dokter tapi Jisoo nya nggak mau dan bilang kalau dia cuman mual kecil, namun sekarang buktinya Jisoo malah muntah-muntah beneran, seperti masuk angin yang kumat.
"Sayang lo muntahnya banyak gini loh.... Gue khawatir, kalau entar lo kenapa-napa... masih mual banget?? Masih mau muntah??"
Tangan Seokjin kuat menahan mangkok, sementara Mbak Chungha mundur-mundur cantik ketika Jisoo muntah. Hanya Seokjin yang sikap untuk membantu.
Suara Seokjin barusan kentara banget agak tertekan. Sejujurnya pria ganteng itu ingin marah.
Dan asal kalian tau dia kuat banget!! Seokjin Asgraf tidak jijik dengan muntahannya Jisoo, hanya saja Jin mulai merasa kesal karena istri kesayangannya ngeyel sejak tadi, nggak mau dipanggilin Dokter, alhasil kondisinya tiba-tiba drop begini!!
Seokjin bingung harus ngapain!
Masak Jin hanya melihat Jisoo muntah-muntah terus!!
Jin berpikir harus ada yang bertanggungjawab dengan keadaan ini, lantaran dia merasa kalau salah satu perawat sengaja mau menyelakai Jisoo.
Tadi saat Jisoo baru bangun, istrinya nggak merasa lemes dan Jisoo malah aktif banyak ngomong karena Jisoo merasa senang. Namun sekarang jam sudah menunjukan pukul setengah 10 pagi waktu Jakarta, dan Jisoo malah muntah-muntah nggak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
DiversosRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...