114 S3 (A day before)

241 31 3
                                    

Story by : jisooisgood << silahkan VOTE and enjoy🙌

.
.
.

Sekarang hari Pembaktisan Naomi Asgraf berlangsung, lebih tepatnya, acara di Gerejanya sudah selesai, dan para keluarga besar lagi reonian sambil makan disebuah restoran.

Tepat pukul 5 sore, areal Pasola restoran agak ramai digerubuk oleh rombongan keluarganya JinJisoo.

Dari pihak Jisoo, yang datang hari ini di acara pemberkatan sampai acaranya selesai ada Jisoo, Papa Hoony + istrinya, Sohee, Chungha + suaminya, dan Zillo. Lalu dari keluarganya Seokjin ada Papa-Mama mertua, dan Joo-Sunny.

Yang jadi bahan rebutan diantara mereka semua udah jelas baby Naomi, ini JinJisoo yang biasanya dapet frame banyak, sekarang udah nggak laku lagi dimata keluarga dan di mata readersnya.

"Seneng dia tuh kalau di ajak main"

Arah pandang Jisoo tak pernah lepas dari anaknya. Meskipun sekarang gilirannya Papa Hoony yang gendong Naomi.

Makanan pesanan mereka belum datang, jadi dari pada awkward gitu, mendinglah Papa Hoony main sama Naomi.

"Hahahaha.. makin gemes cucu Papa, Naomi udah ngerti diajak main sekarang" balas Papa Hoony kearah Jisoo.

"Giliran dong Pak besan... Kapan saya bisa gendong Naomi?"

Mama Seohyun protes karena beliau dari tadi tidak dikasik slot buat nyentuh Naomi sama Pak besannya.

"Lagi bentar ya, saya lagi seneng sama Naomi"

Balas Papa Hoony tanpa peduli sama Besan dari keluarga Asgraf itu.

"Wah, kalau 1 Naomi kayaknya kurang deh Jiss... kita sekeluarga butuh minimal 4 Naomi biar semua pada kebagian" kata Namjoon tanpa Akhlaknya.

Jisoo langsung mengarahkan matanya ke tempat Namjoon duduk.

"Kenapa nggak Abang aja yang bikin minimal 4 Zillo?? Sana bikin sama Mbak Chungha..."

Jisoo nyela dengan blak-blakan banget, seluruh keluarganya denger, dan Jisoo nggak takut tuh sama Namjoon. Kan tahtanya Jisoo lebih tinggi juga dari Namjoon.

"Udah sering..."

Namjoon membalas. Kali ini si Abang yang visualnya mirip RM Bts itu lagi free dari jadwal kerjaannya. Jadi Namjoon bisa ikut family time seperti ini, apalagi di hari penting pembaptisan Naomi nggak boleh di skip kehadirannya oleh Namjoon.

"Kalau udah buat, mana buktinya?? Kenapa nggak jadi-jadi??..."

Jisoo makin nyeblak, ngejawab + memberikan pertanyaan balik ke Namjoon.

"Ngh, ya... kita lupa lepas kontrasepsinya Chungha..." sela Namjoon, itu yang membuat the next baby Zillo pending terus munculnya di ffn ini.

"Ffth.."

Sosok Seokjin Asgraf udah mati-matian menahan rasa tawanya saat dia mendengar jawaban Namjoon.

"Yaahhh, kalian gimana sih!.. bikin para readers kecewa aja...."

Jisoo mengerang, dia kira Namjoon dan Mbak Chunghanya udah serius, buat adiknya Zillo, ternyata enggak.

"Maklum, kita kan makin sibuk... Mbak juga bentar lagi mau buka cafe baru Jiss..." akhirnya yang di omongin nyahut juga.

" - Jangan ngejulidin Mbak lagi dong, kamu tanya aja tuh adik kamu... Gimana tuh, Sohee kapan mau lamarannya sama mas Pacar??"

Kini atensi keluarga mengarah ke Sohee yang adem-adem aja sejak awal, tanpa niat mau membacot sama Kakaknya, kerena ada Papa Hoony, nanti kalau Sohee keceplosan ngomong kasar, bisa dimarahin sama Papa nya.

My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang