Story by : jisooisgood << di Follow aku juga boleh
Yang nge VOTE nya LELET, congrats kalian aku tinggal!.
.
.
.
Mension Papa Hoony"Yaampun aku udah lama nggak main lagi ke mensionnya Jisoo, uhmm udah kangen banget sama vibesnya ini..."
Dokter Jennie turun dari mobil Jeep Rubicon merah milik Taehyung. Dia datang guna memenuhi undangan Baby Shower dari Couple JinJisoo sore ini. Jennie-Taehyung sudah tiba, sesuai jadwal acara yang katanya akan dimulai sekitar jam 6 sore lebih dikit.
Blam!
Taehyung keluar dari mobil nya juga dan langsung merangkul pinggul sexy istrinya.
"Kapan terakhir kali kita main kesini by? Waktu itu Jisoo masih pacaran sama suaminya kan? Dan Sohee masih SMA?" Kata Taehyung.
Yup, sebenarnya (Jen-Tae dan Jin-Jisoo itu lahirnya seangkatan) tetapi Pasangan Rich Taehyung-Jennie memang menikah lebih dulu daripada JinJisoo, dan itu sebabnya usia anak Tae-nnie sudah 4 tahun, sementara Jinjisoo aja baru akan punya anak pertama mereka beberapa minggu lagi sesuai dengan prediksinya Jennie.
"Iya Honey... mereka masih pacaran waktu itu... dan sampai sekarang mensionnya keluarga Jisoo nggak ada yang berubah" kata Jennie.
Lagipula, meskipun Jennie sedang memakai kacamata hitam dari brand gantle monster, tapi tetap saja arah pandangan Jennie bisa meluas dan benar-benar detail mengingat nuansa mension rumah waktu jaman gadisnya Jisoo sebelum dia menikah dan malah pindah rumah dengan Jin. Dulu Jennie sering main ke mansionnya Jisoo, saat mereka masih lajang dan sama-sama menempuh pendidikan gelar Dokternya.
Tapi guys, hari ini ada hal yang menarik nih!!
Tapi tentunya Jennie sendiri belum tau akan hal itu, jika keluarganya si Mantan kekasih Jennie itu juga tinggal di mansion ini!
Kalian tau, dan masih ingat dengan Kai kan?
Iya, Kai yang itu.. yang dulu jadi mantan pacarnya Jennie!!
Terus sekarang Kai sudah menikah sama Kristal, dan Kristal itu adalah anak pertamanya tente Jessica, alias istri barunya Papa Hoony.
Otomatis Kai juga jadi iparnya Jisoo dan Kristal adalah saudara tirinya Jisoo. Entah siapa yang lebih tua diantara Kristal dan Jisoo, tapi yang pasti, sepertinya hubungan persaudaraan tiri diantara mereka, tidak akan sama seperti hubungan persaudaraan tiri antara (Jisoo dan Sohee).
Okey sekarang bayangin aja, Mbak Jennie akan ketemu dengan si mas Mantan yang dulu morotin dia dan nyelingkuhin dia!!
Tapi tenang ya guys, sekarang Mbak Jennie sudah punya pawang yang handsome dan rich banget!!
Pertemuan antara Kai dan Jennie, mungkin akan jadi salah satu scene hiburan yang lumayan seru di acara Baby Showernya Jisoo sore ini.
Dan mari kita lihat reaksi Kai nanti, ketika dia melihat Mbak Jennie datang sambil menggandeng mesra tangan Tuan Taehyung Neelam (putra tunggal pengusaha PT Djarum.tbk yang sangat kaya raya di Indonesia).
Uguhk!!..
Hal ini akan menjadi drama yang lumayan epic, jikalau kalian sempat menyimak dari awal sampai akhir episode ffn ini!!..
Mungkin akan ada big match antara kekuarga real rich (Tae-Nnie) vs Keluarga numpang idup (Kai-Kristal) hari ini.
Perlu diingat kalau Kita tidak pernah mendeskriminasi cast secara diam-diam, tapi disini kita akan langsung saja mendiskriminasi cast, yang kita benci secara terang-terangan saja! Open war!..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
AcakRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...