Seokjin :")
Apa perlu kata-kata lagi? Foto ini banyak memberikan cerita dalam sekali pandang🤗
Vote nya jangan lupa ya baby, aku sudah lihat readers hampir 200 orang jadi aku semangat updatenya~
.
.
.
.
.
.
"Jisoo!!!....""Heh, bangun kamu!... Ngapain goleran dilantai begituuu!...."
Keadaan Jisoo terlihat sudah lemas, badannya hangat dengan ruam-ruam merah dibagian pipi. Karena sejujurnya Jisoo sangat-sangat alergi terhadap debu. Tubuhnya tidak bertenaga ketika Mama Seohyun menghampirinya digudang.
Raut wajah khawatir pun terpancar, dan betapa paniknya Mama Seohyun yang melihat menantu elegannya seperti kehilangan gairah hidup.
Bahu Jisoo diangkat, Mama Seohyun cukup kuat mengurus Jisoo. Mendadak rasa heran melintas dikapala Seohyun, padahal tugas membersihkan gudang itu pekerjaan yang gampang, tapi kenapa menantunya tidak bisa melakukan itu?
"Mah, lepasin Jisoo... Biarin aja Jisoo mati disini. Kalau itu memang maunya Mama" ujar Jisoo dengan nada lemah.
Seketika Mama Seohyun mengernyit dan merasa tersinggung oleh ucapan mantunya.
Seolah-olah dia telah melakukan sebuah kejahatan dan rencana pembunuhan terhadap istri dari anaknya sendiri. Itu delulu yang sangat kejam. Bahkan berlebihan untuk dipikirkan.
"Kamu ini ngomong apa!!"
Seohyun malah membentak Jisoo.
Gadis itu mulai terisak, dia tidak menatap wajah mertuanya. Melainkan Jisoo hanya menunduk dengan perasaan kesal, lelah, dan kepala sangat pusing.
Sekitar 2 jam rasanya Jisoo di sekap oleh Seohyun digudang. Tempat itu aman, hanya saja Jisoo yang hidupnya penuh drama. Dan semuanya jadi kacau gara-gara dia.
"Jadi gini ternyata sikap asli Mama yang sebenarnya!..."
Jisoo berucap kecewa berat atas perlakuan mertuanya.
Sudah tau jika Jisoo itu manja dari orok, masih saja di gojlok mentalnya! Kan gini jadinya.
"Iya, Mama begini juga buat ngedidik kamu Jis... Biar kamu tahan banting dan banyak pengalaman menjalani kehidupan rumah tangga sama Seokjin!!"
Lawan Mama Seohyun yang tak gentar sedikutpun. Rasa iba dan kasihan yang ia berikan pada Jisoo sudah ditarik dan dibuang jauh-jauh setelah Seohyun sadar jika Jisoo selalu membuatnya kerepotan.
Jisoo menarik napas pendek dan menggeleng pelan karena dia tidak setuju dengan ajaran sesat Mamanya Seokjin itu.
"Bangun kamu!! Sekarang siap-siap buat makan malem... Suami kamu udah pulang! Awas aja kalau kamu ngadu ke Seokjin... Mama nggak akan segan-segan suruh dia pisah sama kamu!" ancamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
РазноеRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...