90 S3 (A lil about, being Mother)

248 39 12
                                    

Story by : jisooisgood okey di VOTE lagi, VOTE dulu!
Welcome to S3 karena kita udah lulus S2

.
.
.
.

Jisoo hanya bisa iri.

Yup, Dokter gigi cantik itu merasa sangat iri ketika dia melihat Sohee bisa memasang piercing di alisnya. Apalagi Sohee juga bisa bebas tatto-tatto'an pakai warna yang seminggu lagi baru bisa ilang. Alias bukan tatto permanen di lengannya, dan Sohee sengaja bikin tatto itu supaya dia kelihatan keren saat akan menonton konser Blackpink di Gbk. Apalagi biasnya Sohee adalah Nini yang sangat-sangat swag abis itu jadi Sohee mau tampil jiplak swag nya dari Nini Bp.

Mbak Chungha apa lagi!! Jangan ditanya yaa hebohnya seperti apa!

Si Mama muda 1 anak itu bahkan sudah selesai ganti warna rambut. Apalagi Abang Namjoon juga ikut-ikutan ganti warna rambut jadi Blonde cerah, dan makin keliatan banget mukak bule-bule nya terpancar habis jadi blonde kepala nya.

Sebenarnya semua aktivitas itu dilakukan oleh mereka untuk persiapan mau datang ke konsernya Blackpink besok sore.

Btw tiket Day 1 dan Day 2 sudah ada di tangan mereka. Dan list rombongan keluarga yang akan pergi adalah Jisoo + suaminya, Sohee, Mbak Chungha + Namjoon + anak mereka, Mbak Sunny + Abang Joo dan juga Rosé + Roro

Kenapa Rosé dan Roro ikut?

Karena Rosé belum pindah, dan pengumuman UTBK SNBT nya akan diumumkan serentak secara Nasional 1 minggu lagi. Beruntung banget Rosé dapet tiket konser gratis dari Jisoo.

Ini juga sebagai Janji terakhir dari Jisoo yang ingin mengajak Rosé pergi main, sebelum si tetangga gemes itu pindah ke Jogja. Sekalian mereka pergi juga buat pengalaman pertama kali nonton konser dari group Kpop. Dan Roro juga diajak, ya supaya slot rombongan mereka tambah rame aja.

Malam hari ini, Jisoo main hp di kamar.

Sekarang malam sabtu, otomatis besok weekend. Mas suami datang ke kamar membawa susu buat Nyonya Asgraf. Fyi : Biasalah Manjanya Jisoo lagi kumat, dan yang pasti selalu jadi babu dirumah mereka adalah mas-mas suami tampan itu.

"Diminum dulu susunya Doro Nyonya Ratu..."

Kata Mas suami memberikan susu yang suhunya sengaja sudah dibuat anget-anget kuku itu.

"Makasi Kang Mas suamikuu..."

Jisoo membalasnya, dan meletakan hpnya dalam posis layar utama tengkurep hingga kamera boba hp iphone nya itu keliatan.

"Habis ini tidur ya Jis..." pinta suaminya.

"Iya Yang, tapi serius deh, gue masih kesel banget nih sama abang-abang kurir JNT nya!!... Masak paket gue dari kemarin nggak dateng-dateng, padahal udah ada notif kalau paket sudah dikirim ke alamat rumah hari ini..."

Jisoo mengadu, dan dia nyerocos bilang kesel sebab paketnya masih delay, dan asal kalian tau, Betari Jisoo itu beli lightsick blackpink di toko online dengan harga sekutar sejutaan.

"Masa sih?"

Mas suami naik ke ranjang sambil mendengarkan istri cantik paripurnanya ngedumel-dumel gemes. Nada bicaranya Jisoo mulai overload cute nya di telinga Jin.

"Iya ini masalah yang lumayan serius ayang... kan paketnya itu mau gue pakek nonton konser blackpink besok. Masak paketnya belum nyampek sih, tukang kurirnya males banget kalau kerja..."

Katanya lagi dengan raut wajah nggak suka ke layanan JNT nya.

"Emang itu paket isinya apaan sayang??"

My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang