1,5k word^^🌿🌿🌿
Votenya jangan putus ya^^ makasii~~
.
.
.
.
."Nunggu siapa sih ini?? Udah 10 menit loh kita diluar"
Keluh kesah seorang lelaki tamvan yang berdiri disamping Moonika tidak mendapatkan respons yang berarti dari kekasihnya. Sore ini Moonika sudah berjanji dengan Seokjin untuk pergi kondangan ke acara nikahan sobat mereka.
Tapi yang lebih dulu sampai di lokasi itu malah si Moonika dan pacarnya. Alhasil Moonika harus rela menunggu si lelet Seokjin Asgraf datang, biar nanti Moonika bisa nyontek untuk mengisi tanda tangan di buku tamunya.
"Bisa diem nggak sih Beib? Ngeluh terus dari tadi, gue tuh capek denger lo ngomel-ngomel!" Kata Moonika as always ngegass, dan mereka kompak berdiri didepan sebuah lobi hotel yang sudah di sewa oleh Hanan.
Banyak orang yang lalu lalang, dan security juga banyak yang berjaga untuk memisah para gerombolan tamu undangan, lalu mengingatkan mereka untuk jaga jarak. Tamu undangan juga wajib mengecek suhu tubuh agar bisa masuk ke venue pernikahan. Karena kedua mempelai tidak mau sampai pesta mereka kena masalah gara-gara covid19 itu.
"Ya gue harus gimana beib? Pegel tau kaki gue, kita masuk aja duluan... Nanti kita bisa nunggu temen lo didalam" kata cowok berbadan tinggi itu.
"Dia udah deket wilayah Hotel... Soalnya dia juga temen sekantor gue, jadi lebih enak gitu dateng rame-rame" balas Moonika seenak jidat ngatur-ngatur pacarnya. Mereka juga baru ketemu tatap muka setelah 1 bulan LDR karena yang cowok ada project di luar kota.
"Temen lo cewek apa cowok?" selidik lelaki itu.
"Cowok sih, tapi dia udah merrid... Gue suruh dia buat nggak ngajak istrinya kesini"
"Kenapa kayak gitu? Tega banget lo..."
"Biar yang punya hajatan nggak merasa tersaingi sama mereka" ucap Moonika dengan entengnya. Taulah dia kalau couple JinJisoo itu terkenal banget seantero kantor dinas capil Jakarta pusat dan seantero dunia per-ffn ini.
"Alay lo... Gitu aja di permasalahin!" pria itu lalu mentoyor kepala Moonika sebab terlalu tidak masuk akal alasannya melarang temannya membawa istrinya kondangan.
Ditempat parkir, Jin membukakan pintu mobil untuk Jisoo setelah itu dia mengunci mobil dengan smart key miliknya dan mengamit tangan Jisoo menuju kedalam hotel.
Pasangan itu nampak serasi setiap waktu. Mereka juga sukses membuat beberapa orang di parkiran menjadi salah fokus karena wajah Jinjisoo yang identik dan mirip satu sama lain.
Sesampainya di loby hotel Seokjin dan Jisoo melihat banyak karangan bunga sebagi ucapan berbahagianya pasangan pengantin yang menikah hari ini.
"Happy wedding Hanan Arsena dan Lyana Arleta Sitompul.... Dari Dirut PT. Rejeki Lancar Dunia Akhirat tbk." Jisoo membaca tulisan itu dan sontak membuat Seokjin menoleh kearah istrinya. Bawaannya gemes aja, liat tingkah laku Jisoo hari ini^^
"Temen lo pengantin cewek apa yang cowok?"
Jisoo bertanya dibalik posisi enaknya, yang masih dirangkul mesra dan hangat oleh Seokjin. Suamiabel banget ya si Mas wordwide handsome, pasutri yang hanya gandengan tangan masih kalah jauh dari mereka.
"Temen gue yang cowok, namanya si Hanan, dia baru balik dari kapal pesiar tapi langsung nikah sama tunangannya" balas Seokjin.
"Owhh gitu...." respon Jisoo dengan mulut o bulatnya.
"Nah itu dia temen gue! Mas ganteng!! Woi woooiiiii disini!!.... Buruan lelet banget lo kayak siput, mentang-mentang bawa istri kondangan berasa bumi dan tata surya milik lo berdua!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
RandomRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...