71 S2 (Rasa belas kasih)

308 47 1
                                    

Hm, jadi gini ya rasanya update tiap hari😏🤫🤭
xixixi story by : jisooisgood enjoy, Vote, follow and relaxs~
.
.
.

.
.
Langkah kaki Rosélia Giofani bersama Suaminya Jeremi Liam alias Jimin, semakin membawa mereka dekat kearah ruang VIP tempat Kaezal Manobal, putra tunggal dari Lalisa Manobal yang dirawat intensif akibat kecelakaan saat bersama Papanya.

Sebagai aunty yang baik hati dan perhatian kepada keponakannya, di hari sabtu pagi yang cerah ini. Rosé dan Jimin berniat untuk menjenguk Kaez.

Apalagi dari telpon yang Rosé terima jika Jungkook bilang kalau Lisa mengusirnya dan tidak membiarkan Jungkook menginap di ruang VIP untuk menemani putranya yang terluka itu. Sungguh ironi sekali, dan Jungkook nampak pasrah dengan suara sedih sengaja di ditahan saat bertelponan dengan Rosé.

Rosé sangat bersimpati pada Kakak Sepupunya itu, baginya Jungkook sudah melewati banyak hal sulit, dimana dia membesarkan Kaez bersama wanita yang bahkan tak sah menjadi istrinya itu.

Entah sampai kapan pasangan Lizkook itu akan bertengkar terus, mereka sudah memiliki seorang putra tapi masih saja menjungjung tinggi ego pada emosi, karir dan juga kehidupan pribadi yang tak bisa diusik satu sama lain!

Ck, sebenarnya Rosé agak lelah berdiri diantara Jungkook dan Lisa.

Tapi mau bagaimana lagi, sandaran yang dekat dengan Jungkook hanya Rosé, karena Lisa tak bisa diajak bicara baik-baik saat Jungkook memintanya, bahkan mereka tinggal satu rumahpun tak saling menyapa.

"Kamar Kaez tadi nomor berapa Chi??"

Tanya Jimin, dia menggenggam tangan Rosé, lalu berhenti di koridor yang membentang panjang, dengan label nomor kamar di setiap pintunya.

Koridor itu nampak sepi dan bersih, tipikal lingkungan VIP yang terjaga privasi pasien dan keamanannya.

"Nomor 1002 Chim" balas Rosé.

"Oh, yang didepan itu berarti"

Ucap Jimin, karena dia berdiri didekat kamar 1001 yang ada diujung awal koridor.

Cekleck!

Jimin membuka knop pintu, lalu mengajak Rosé masuk. Dan benar saja itu memang kamar inap milik Kaez, karena sudah ada Lisa yang gila kerja saat ini sedang mendesign sebuah karya baru di meja kaca yang tersedia didalam ruang inap VIP itu.

"Pagi Lis" sapa Jimin.

"Loh, aku kira perawat yang datang"

Lisa langsung menoleh, kedatangan pasangan JimRosé yang tak terduga pagi ini membuatnya kaget. Karena Lisa juga tidak menghubungi Rosé semenjak kemarin, jadi Lisa pikir hari ini Rosé pergi ke sekolah.

"Nggak Lis... kita datang buat jenguk Kaez... dia masih tidur ya?" Ucap Jimin.

"Anakku baru saja tidur, tadi malam dia rewel banget karena kakinya sangat sakit habis dijahit..." balas Lisa.

Dia menunjuk Kaezal Manobal yang baru saja bisa tidur lelap jam 5 pagi, setelah menangis dari jam 11 malam sampai subuh. Ugh, Lisa kewalahan menghadapi Kaez.

Rosé lalu menatap wajah kusut Lisa, ada kantung mata disana dan rambut Lisa agak berantakan. Pokoknya wajahnya sungguh memprihatinkan karena mungkin Lisa sangat lelah. Beda dengan Lisa yang terbiasa tampil cantik dan badass.

"Jungkook nelpon aku kemarin... kenapa Kak Lisa nggak mengijinkan Abang aku buat jagain Kaez?" Tanya Rosé.

Dia ingin dengar apa kata mulut Lisa tentang Jungkook, apa benar Jungkook diusir oleh Lisa karena pria itu menyebalkan dan hanya membuat masalah hingga anak mereka kecelakaan di kolasi proyek.

My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang