Kebetulan aku suka warna KUNING😫 dan BTS kemarin emang mau comeback pakek konsep KUNING... kalau begini kan aku jadi seneng😭👍 hehehe...
.
.
.
.
.
Sumpah demi apapun, sejak pulang dari pertemuannya dengan Papa Hoony. Wajah Betari Jisoo auranya sangat cerah tidak ada lawannya, bahkan pelangi'pun masih kalah cerah sama dia.Wanita yang kini resmi menyandang sebagai salah satu dari nyonya Asgraf itu tidak pernah melunturkan senyumnya, hatinya pasti berbunga-bunga hari ini.
Seokjin jelas curiga dan peka ya, terhadap perubahaan sikap, mood dan etitudnya Jisoo yang sangat beda dari biasanya.
Sebenernya Jisoo kenapa??
Itulah pertanyaan yang ada dikepala Seokjin saat ini. Biarpun dia sedang menyetir tapi Seokjin bisa membagi pikirannya jadi bercabang-bacang.
Lagu pamungkas diputar dalam mobil, itu karena Jisoo yang menyambungkan bluetooth dari iphonenya ke radio mobil. Sekarang pasutri Jinjisoo on the way pulang ke rumah pribadi mereka. Untuk siap-siap makeover mau kondangan.
Masih ada 3 jam sebelum pergi, jadi waktu yang mereka punya masih banyak. Dan untuk urusan Mama Seohyun, tenang... sudah ada Papa Junho yang menanganinya.
Papa Junho tidak akan membiarkan mulut nyelekit istrinya itu untuk mengatai Jisoo dengan prasangka yang buruk lagi, dan semoga saja petuah yang Papa Junho berikan bisa membuat Mama Seohyun lebih menghargai Jisoo untuk kedepannya.
Jadi pastri Jinjisoo bisa bebas menghabiskan waktu mereka bersama-sama sore ini.
"Sayang..."
Seokjin pun giat memanggil istrinya, sebentar lagi mereka lewat di indomaret depan kompleks. Seokjin ya masih lumayan ngantuk dan ingin mampir ke poin cofe untuk beli kopi.
"Hmmm"
Jisoo menjawab panggilan suaminya dengan gumam yang panjang.
"Beliin kopi gih"
Seokjin ngomongnya nyeletuk. Padahal tadi dia mau nanya, sebenernya apa yang terjadi antara Papa Hoony dan Jisoo. Tapi yang keceplosan malah bukan pertanyaan itu.
Akhirnya Seokjin membelokkan mobil mereka, dan kuda besi itu parkir sempurna didepan indomaret, langganan mereka disana.
"Nih duitnya, beliin ice kopi ya"
Seokjin langsung memberikan dompetnya. Takut dia, kalau dibayarin sama Jisoo. Ya rasanya aneh, karena sudah terbiasa Jin yang bayar semuanya.
"Simpen aja sayang, gue baru topUp saldo Gojek, OVO, Danna dan Shopee masing-masing 1 jutaan... Jadi bayarnya online aja" jawab Jisoo dengan senyum manisnya yang membuat Seokjin salting. Lemah banget Seokjin kalau begini.
Aduh istrinya malah tambah cantik aja hari ini. Langsung terkam boleh???
"Kok tumben?" Seokjin bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
AcakRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...