40 Yang Dakjal ternyata oknum S

956 122 12
                                    

Queen Dior in your Area🐰Anjir, makin keluar aja aura dokter dantis nya kalau begini👩‍⚕️🤧🤧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Queen Dior in your Area🐰
Anjir, makin keluar aja aura dokter dantis nya kalau begini👩‍⚕️🤧🤧

Jisoo be like :
Silahturahmi sama Mertua ❌
Baku hantam sama Mertua ✅
1,1K jan lupa klik Vote ya~
++××××jisooisgood++×××

.
.
.
.
.
"AAAAAAA!!!.... BITCH!!.... AWAS LO YA!"

"SORRY TO SAY, HIDUP LO HANYA SAMPAI DISINI!..."

Pekikan setara 7 oktaf itu menggema disebuah gudang. Sebenarnya itu bukan tempat yang elit untuk melatih suara emas milik drg. Betari Jisoo, Sp.KG. Melainkan tempat menjijikan penuh debu dan sampah.

Jisoo jelas merasa sangat alergi, pipinya memerah dan agak gatal, suhu tubuhnya juga menghangat, gara-gara debu yang berterbangan didalam gudang, semua penyakitnya kumat!

Tapi demi Seokjin dia rela melakukan kegiatan ini!!

Seumur-umur Jisoo memang belum pernah memegang kemoceng dengan bulu-bulu ayam begini.

Jika dirumah Papa Hoony, asisten rumah tangga atau Mbak Chungha yang kebagian jatah beres-beres rumah pasti memakai alat penyedot debu super praktis, alatnya tidak kuno dan manual seperti ini!!

Hanya untuk menjaga nama baik suaminya didepan ibu mertua julid itu, Jisoo rela membiarkan kulit putih mulusnya dihinggapi seekor laba-laba, karena barusan Jisoo memindahkan sebuah kardus lama yang entah apa isinya, dia tidak tau.

Pantas saja kulit tangannya merasa geli, rupanya 8 kaki-kaki kecil milik laba-laba liar itu berjalan disana.

Dan sayang sekali, Jisoo terpaksa membunuh laba-laba itu.

Entah dosa ini akan dihitung oleh malaikat atau tidak, yang jelas Jisoo tidak akan membiarkan laba-laba hinggap di kulitnya lagi.

"Emang tega banget si Tante Seohyun! Mentang-mentang Seokjin pergi, gue disuruh ngebersihin gudang jorok ini, gara-gara nggak bisa ngupas kentang sama nyeplok telur pakek 1 tangan!"

"Iya gue tau, gue masih amatir kalau urusan masak... Tapi seenggaknya dia ngajarin gue lah, dan bukan malah ngebentak gue nggak pantes jadi istri anaknya!"

Jisoo ngedumel, jelas sekali matanya memancarkan amarah luar biasa, dia itu diusir dari dapur oleh Tante Seohyun, ups! Maksudnya Mama Seohyun.... Ibu 2 anak itu tidak suka dengan kelemotan Jisoo dalam skil memasak.

Sebenarnya Jisoo tidak cocok bekerja sebagai kang babu begini, dia disuruh membersihkan gudang oleh Mama mertuanya. Dan ketika Jisoo hendak kabur dari tempat itu, pintu gudang malah sudah dikunci dari luar.

Kelakuan Dakjal Mama mertuanya yang tidak akan termaafkan bagi Jisoo!

Sialnya lagi Jisoo juga tidak bisa menghubungi suami tercinta untuk meminta bantuan. Karena iphone nya ada didalam kamar mereka, alasannya masih di carger karena daya yang mendadak lowbat.

My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang