Story by : jisooisgood << Silahkan VOTE ya..
JIN-JISOO back! 4,6K word.
.
.Cecklek!...
Blam...
Suara knop pintu terbuka, lalu beberapa detik kemudian pintunya ditutup.
Itu adalah ruangan kamar pribadi milik Seokjin Asgraf, si anak bungsu kesayangannya Mama Seohyun dan kesayangan para readers ffn ini juga.
Btw didalam kamar yang mulai dihuni semenjak kemarin malam oleh pasutri JinJisoo itu sudah nampak sangat rapi, semua jendelanya dibuka hingga udara luar yang segar bisa masuk dan menggantikan udara apek serta pengap yang sempat memenuhi ruangannya sebelum fajar menyingsing.
Betari Jisoo, istri cantiknya Jin tengah sibuk mengeringkan rambutnya habis kramas ketika Seokjin masuk kamar tanpa mengetuk pintu apalagi permisi.
"Sayangg gue capeeekkk~~"
Seokjin lekas auto mengadu, tapi karena suara hairdryer lebih kencang dari pada desahan rasa keluhan yang pria itu ucapkan.
Jisoo sebenarnya sadar kalau mas suaminya masuk ke dalam kamar, karena pantulan si pria ganteng itu kelihatan jelas banbet di depan cermin.
"Yang.. gue capek~ gue jadi males mandi euw"
Seokjin langsung mendekat ke Jisoo ketika tadi keluhannya tak ditanggapi.
Jisoo pun memutar bola matanya, lalu tetap fokus untuk kegiatannya yaitu mengeringkan rambutnya, yang ternyata masih agak basah di bagian ujungnya.
"Wah, lo nggak denger dari tadi suami lo bilang apa Jis?"
Kata Seokjin, dia ingin mendistrak Jisoo, sekarang posisi si pria sudah tepat sekali berdiri dibelakangnya Jisoo yang duduk di meja rias. Karena suaminya sedikit mengganggu, alhasil moncong udara panas dari hair dryer itu Jisoo arahkan ke lengan suaminya yang hendak mencekal bahu Jisoo.
Brruuuuuusshhhttttttt°.......
"Aww aww.. aahhh~ panasss sayang..."
Jin auto mengaduh dengan alay nya, padahal hair dryer itu berjarak 30 cm jauhnya dari kulit si ganteng alhasil Jisoo akhirnya mencabut kepala colokan Hair dryernya agar suara bisingnya tidak mengganggu lagi.
"Lo mau apa sih Jin, hmm??? Gue dari tadi adem-ayem duduk disini malah lo gangguin Jin tomang!!"
Kata-kata penuh keluhan itu terlontar dari Dokter Betari Jisoo Sp.Kg, sorot matanya juga langsung mengarah ke Seokjin begitu menukik. Tapi tenang meskipun dia penuh ingin mengeluh, tapi dia tidak marah pada si pria love love nya itu.
I think she just look like this...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
AcakRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...