12 Anak tetangga

2.3K 228 56
                                    

Vote nya jangan lupaa😉😉 1,7K word aja kok

___________

.
.
.

"MAMA BANGUN UDAH PAGI!!..

"KAEZ LAPER!...."

"MAMA, PAPA BANGUN!!!...."

Seorang bocah laki-laki berteriak di dapur. Suaranya sengaja dibuat kencang agar sang Mama segera keluar dari kamar.

Sekarang hari sabtu, Kaez tau karena Kaez sudah TK dan setahun lagi akan masuk sekolah dasar. Kaez pintar karena dia banyak belajar, ia bisa menghitung 1-100 tanpa ada kesalahan dan menghafal alfabet dalam waktu 1 menit.

Tapi semua kelebihannya tidak pernah dihargai oleh kedua orang tuanya.

Kaez berdecak kesal karena sudah 1 jam lamanya ia menunggu Papa dan Mamanya di ruang tamu sambil nonton TV, tapi karena Kaez merasa lapar akhirnya anak itu ke dapur.

Keadaan dapur di rumah Manoban cukup mengenaskan. Kaez bisa bilang jika Mama dan Papa nya sangat malas dan jorok.

Buktinya cucian piring kotor menumpuk di wastafel dan belum di cuci dari kemarin pagi. Lalu bekas mangkuk plastik sushi yang Papanya beli kemarin malam juga masih ada diatas meja.

Kaez kesal.

Bocah tampan itu lalu berjalan menuju ke ruang kerja Mamanya. Yang selalu lupa untuk dikunci.

Hanya disana tempat yang bisa Kaez pakai untuk melampiaskan semua amarahnya.

Ceklek!

Kaez bisa dengan mudah masuk kedalam ruang kerja Mama nya.

Lalisa Manoban, atau yang akrab dipanggil Lisa adalah Mamanya Kaez. Lisa seorang disainer yang mengelola 3 butik di Jakarta-Bandung-Bekasi.

Lisa itu sangat sibuk, banyak waktu yang ia habiskan untuk menggambar desain baju-baju yang akan diproduksi untuk butiknya. Karena butik Lisa merupakan langganan para artis ibukota untuk membuat kostum manggung dan busana acara-acara formal dan bergengsi.

Kaez naik ke atas kursi putar milik Mamanya, setelah merasa tingginya cukup untuk mengintip seisi meja, Kaez lalu meraih semua kertas-kertas yang ada disana.

Lisa kemarin bergadang membuat desain pakaian untuk Ayu ting-ting, Cita-citata, Raisa, Isyana dan Via vallen yang akan menghadiri hut di salah satu stasiun tv lokal.

Deadline sudah dekat dan Lisa sering begadang. Kaez tau jika Mama nya sibuk bekerja karena Kaez selalu diusir saat ia merengek meminta sesuatu pada Lisa.

Tanpa rasa bersalah, Kaez merobek kertas-kertas berharga milik Lisa.

Kaez tidak peduli jika Lisa harus mengulang semua pekerjaannya untuk mendesain baju. Yang jelas Kaez akan terus melampiaskan kekesalannya di ruangan Mamanya jika ia diabaikan.

"Mama jahat!!"

Kaez membuang robekan kertas hasil kerja keras Lisa selama 2 hari tanpa istirahat.

Sambil merancu dan memisuhi Mamanya. Kaez juga mencoret-coret 1 book majalah yang baru saja Lisa beli sebagai referensi pembuatan desain baju yang dipesan artisnya.

Krieettt....

Tiba-tiba suara decitan pintu kayu membuat Kaez menoleh dengan cepat.

Bocah laki-laki yang amat tampan itu menatap tubuh Mamanya yang baru saja datang.

"KAEZAL MANOBAN!!! TURUN DARI MEJA KERJA MAMA SEKARANG!!... APA YANG KAMU LAKUKAN!"

Lisa berteriak.

My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang