Story by : jisooisgood okey di VOTE lagi, VOTE dulu!
Welcome to S3 karena kita udah lulus S2.
.
.
.Sekarang lebih tepatnya jam 11 siang, rumah pribadi Jisoo keadaannya rame banget. Ternyata tempatnya itu dijakian meeting poin sama member yang akan nonton konsernya BP hari ini.
Dan berita nyebelin itu baru saja Jisoo terima H-1 jam sebelum para tamu berdatangan!
Tau tidak, siapa yang mengusulkan rumah nya JinJisoo dijadikan sebagai tempat meeting poin mereka?
Ya!!...
Siapa lagi pelakunya kalau bukan Abang Namjoon!!
Dasar si pria ganteng tapi stress itu! Kadang Namjoon suka seenak jidatnya menentukan sesuatu. Untung aja Jisoo sayang banget sama Abang Namjoon nya itu, jadi kali ini Namjoon akan dimaafkan walaupun sudah membuat keadaan rumahnya Jisoo seperti digerebek banyak masa! Itu Gara-gara announcement nya Namjoon di group chat mereka!
Alasannya mengapa Namjoon memilih rumah couple absurd JinJisoo sebagai tempat meeting poin itu karena Abang Namjoon kasihan sama Jisoo yang hamil, dan supaya nanti mereka bisa otw barengan, Abang Namjoon nggak keberatan memboyong supir tambahan, karena kendaraan Lexus milik Namjoon, Fortuner milik Seokjin dan Roll Royce milik Jisoo yang akan dipakai. Kalau transport nya segitu udah cukup kali ya, untuk menampung member yang akan nonton konser BP hari ini.
Sekalian Namjoon mau ketemu kangen sama Jisoo, setelah beberap minggu ter-skip, dia nggak bisa ketemu langsung dengan Adik kesayangannya karena urusan pekerjaan.
Jisoo sendiri sudah beres-beres rumah, dan Jin kebagian pergi ke indomaret yang jaraknya lumayan dari rumah untuk membeli cemilan. Untung saja sekarang sudah ada motor vespa dior itu, jadi Suaminya Jisoo tidak usah repot mengeluarkan mobil untuk pergi ke indomaret, cukup goeesshh nggooeeng pakek motor vespa dior milik Jisoo udah sampek di indomaret.
Setelah kegiatan dadakan itu, Voila!~ sekarang rumah JinJisoo pun siap menyambut para tamu tak diundang itu!
Dari jam 10 lewat 12 menit, yang lalu.
Orang paling pertama yang datang kerumah Jisoo adalah Rosé.
Kalian nggak usah nanyeeaaaa lagiii!!...
Itu tuhh kalau kalian inget, rumahnya Rosé memang tepat banget ada disebelahnya rumah Jisoo dipisah sama tembok doang, jadi ya, kalau Rosé mau bertamu- main- nongkrong- silahturahmi- mengintip- atau hal lainnya, dia sendiri bisa loncat tembok tanpa harus susah-susah melewati gerbang, garasi dan halaman depan rumahnya Jisoo.
Tapi sayang banget Rosé itu, tipe cewek yang girly, kalem dan anggun.
Dia tidak mungkin bisa bar-bar untuk loncat tembok segala, bolos sekolah aja Rosé nggak pernah :") dia paling muda, paling polos, dan juga paling manut sama suami. Apalagi disuruh ngejagain ponakan, dia nggak akan pernah mengeluh.
Lalu ada couple Joo dan Sunny yang datang di finish rumah Jisoo (pringkat ke-2 setelah Rosé).
Abang Joo dan mbak Sunny langsung bantuin Jisoo prepare makanan karena Mama Seohyun nitip makanan lauk-lauk tanpa nasi putih lagi untuk Seokjin, dan beberapa buah kesukaan Seokjin juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!
RastgeleRate : 18+ Bocil dilarang masuk :) Cerita Seokjin yang menikah dengan Jisoo. Syukur-syukur punya istri, tapi bukannya enak.. Seokjin malah menderita... (Konten bar bar) NoN-Baku. HIGH RANK : #1 Kimjisoo | 04 Maret 2022_bessttt!!!! #1 Seokjin...