46 Dibelain Papa mertua :D

1.1K 156 24
                                    

jsooisgood++××××
1,2K word🌿🌿🌿🌿🌿
Vote + komen ya, yang random aja biar aku bisa ngakak bacanya🤏🤣
.
.
.
.
.
.
.

"Suami...."

"Heh, suami.... Bangun!"

Bisik-bisik syahdu itu terulang beberapa kali, niat hati tidak mau berbuat keributan diruangan itu. Namun nampaknya jika Jisoo tetap bersikeras memanggil Seokjin dengan nada rendahnya, pria itu tidak akan bangun dari tidurnya.

 Namun nampaknya jika Jisoo tetap bersikeras memanggil Seokjin dengan nada rendahnya, pria itu tidak akan bangun dari tidurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JinJisoo Shipper be like : "lelep banget si bayi boboknya😚"
.
.
.
Disisi lain ada calon induk macan yang sudah kehabisan napas kesabarannya :)

"Suami bangsat! Bangun lo!!!!...."

Akhirnya Jisoo yang sedikit pintar memanfaatkan mood kehamilannya langsung menyentak suara tepat didepan telinganya Seokjin.

Pria itu tidur berbaring di sofa panjang, hanya lenguhan kecil yang diberikan sebagai respon untuk si lalat pengganggu yang ribut didekat telinganya.

"Bener-bener budek ya suami gue... Gimana gue bisa pergi sama Papa Hoony kalau gue belom ijin sama dia" Jisoo berdecak pinggang merasa heran dan nyaris putus asa menyadarkan nyawa suaminya.

Mari kita selidiki, mengapa tumben Jisoo mau menjalankan aturan suami-istri yang Seokjin ajarkan padanya. Yaitu jika mau pergi Jisoo harus pamit dulu pada suaminya, dan Jisoo benar-benar melakukannya hari ini. Biasanya sih enggak kepikiran. Main trobos kabur gitu aja^^

"Seokjin.... Ishhh, ngebo banget sih!"

Jisoo pun mencubit pipi suaminya. Alhasil perlahan Seokjin bergerak tidak nyaman dan membuka matanya yang indah.

"Akssh~...." desah pria itu lolos dengan nikmat.

Aslinya Jin kesakitan, tapi balik lagi pada realita... Dia mager banget buat buka mulut mau teriak kesakitan. Jisoo pasti paham!

"Sayangg...."

Jisoo lalu memonopoli suasana, dia berjongkok adem di dekat Seokjin.

Kali ini Seokjin memutar wajahnya, berbaring menyamping sambil menatap malas wajah Jisoo yang cantik-cantik usilnya lebih parah bocil pp.

"Kenapa sih sayang..?"

Seokjin membalas dengan erangan manja, sambil merenggangkan sendi-sendi tangannya yang hampir rapuh.

"Udah jam 11 lewat loh... Nih gue beliin lo sama Mama Seohyon makanan dari kantin...."

Jisoo memperlihatkan bawaan yang dia beli. Namun suaminya tidak tertarik sama sekali.

"Makannya nanti aja ya... Gue masih ngantuk nih, kurang tidur dari semalem" balas Seokjin. Dia tidak berniat untuk makan saat ini atau bahkan minum sekalipun.

My Unperfect Wifeu😝 (JINJISOO) TAMAT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang