Bidadari Rumus Cinta

1.7K 199 5
                                    

LINK FF https://m.fanfiction.net/s/9490112/1/Bidadari-Rumus-Cinta

Bidadari Rumus Cinta by Fumi-kun

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Warning : OOC (sangat), typo (kalau nggak salah), alur? Silahkan nilai sendiri

Harap maklum ini fic buatan author newbie =.='

...

Fumiko Yamazaki Present

Bidadari Rumus Cinta

...

"Nee-chan, nee-chan!"

Bruk!

Aku langsung terbangun saat Hanabi menubruk badanku.

"Nani Hana-chan? Nee-chan masih ngantuk." Ujarku sambil menggeliat kecil.

"Nee-chan, bangun! Bangun! Ayo bangun!" teriak Hanabi dengan suara super.

Mendengarnya aku langsung terbangun dan jatuh dari ranjang secara dramatis. Intinya teriakan Hanabi benar-benar,,

Mengerikan!

"Ne, ne Hana-chan? Ada apa?" tanyaku sambil mengucek-ngucekkan mataku.

"Begini Nee-chan. Di sekolahku ada guru baru. Dia memberikan tugas yang sangat sulit, dan harus dikumpulkan besok. Nee-chan tolong ajari aku! Ayo, Nee bantu aku!" kata Hanabi dengan muka memelas.

Tapi saat melihat ekspresiku setelah bangun tidur, dia jadi menatapku horror.

"Tanyakan pada Karin-nee saja. Atau tidak dengan Konan-sensei." Jawabku sekenanya kemudian melanjutkan tidurku.

"Aku mana bisa bertanya pada mereka. Mereka tidak bisa menolongku. Hanya Nee-chan yang bisa."

Sambil masih menutup mata, aku bertanya: "Memangnya PR mu itu pelajaran apa?"

"Matematika Nee-chan." Jawabnya dengan bersemangat.

"Umm, baiklah. Akan Nee-chan bantu. Tapi bersihkan sepeda Nee-chan selama seminggu penuh." Kataku sambil mengacungkan jari kelingking.

"Itu gampang Nee."

...

Sasuke menatap buku latihan muridnya dengan tatapan tidak percaya.

'Tidak mungkin!' batinnya.

Lepas dari buku latihan itu, pandangannya langsung mengarah ke sosok siswi SMP berambut coklat panjang yang sedang memunduk gugup.

'Anak ini tidak mungkin mengerjakan soal ini. Dia pasti menyontek.' Innernya berbicara..

Sasuke benar-benar yakin bahwa tidak akan seorangpun bisa menjawab tugas yang diberikannya kemarin.

Why?

Karena materi tugas yang diberikan Sasuke kemarin adalah materi tugas pelajaran Matematika di jenjang Sekolah Menengah Atas yang sering keluar dalam perlombaan tingkat nasional.

Sasuke benar-benar guru yang kejam sekaligus sinting!

Bagaimana bisa memberikan tugas siswa tingkat atas untuk anak-anak yang masih berada di tingkat menengah.

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang