Shock

4K 324 2
                                    

LINK FF https://m.fanfiction.net/s/11703440/1/Shock

Shock by Hyuuga Jishin

Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata

OOC, Typo's, abal, gaje, absurd. Dan segala kekurangan lain yang menyertai fict ini.

Naruto asli hanya milik Masashi Kishimoto-sensei. Fict ini murni buatan saya untuk meramaikan event #IndigoRose

Tidak mencari keuntungan apapun dari fict ini.

.

.

.

.

.

Summary: Aku mencintaimu dengan sederhana. Karena kehadiranmu membawa warna baru dalam hidupku. Kau sungguh berbeda, dan aku menginginkanmu diatas segalanya. For event #IndigoRose

Selamat Hari Ibu, Selamat Ulang Tahun Hinata-hime, dan Selamat Tahun Baru 2016

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Hinata tidak pernah menyangka ini semua akan terjadi. Bahkan untuk sekedar membayangkan pun, Hinata tidak berani. Hinata bukan gadis seceria Sakura, bukan gadis semodis Ino, pun bukan gadis sehebat Tenten. Hinata hanya gadis biasa, yang tidak pernah membayangkan akan dikenal dikalangan siswa populer. Hinata bahkan tidak tahu, disekolah sebesar ini siapa saja yang mengenal dirinya. Orang-orang hanya mengenal dirinya sebagai adik sepupu dari Hyuuga Neji yang memang memiliki iris serupa dengannya. Tetapi orang-orang mungkin saja tidak tahu menahu siapa namanya. Orang-orang mungkin saja tidak perduli dengan kehadirannya. Tapi Hinata tidak keberatan, gadis berambut indigo itu tidak suka menjadi sorotan. Hinata lebih suka menjadi gadis biasa-biasa saja, yang berteman dengan orang lain karena ketulusan seperti pada umumnya, bukan karena kepopuleran.

Hinata bahkan tidak mengerti, bagaimana ruang lingkup siswa siswi populer disekolahnya. Neji memang sering mengajaknya bergabung dengan teman-temannya yang lain, tapi Hinata selalu menolak. Hinata merasa kurang pantas berada didalamnya. Tapi, semua kenyataan ini benar-benar mengejutkan.

Hinata mempercepat langkahnya sambil sesekali menolehkan kepalanya kebelakang. Iris lavendernya terbelalak saat mendapati senpainya, teman sekelas Neji, salah satu siswa populer disekolahnya tengah berjalan cepat mengejar Hinata. Demi langit dan bumi ciptaan Kami-sama, Hinata benar-benar tidak menyangka ketika pemuda yang mempunyai tingkat ketampanan diatas rata-rata itu ternyata benar-benar mengikutinya. Hinata baru saja selesai mengikuti klub berkebun, saat tiba-tiba pemuda itu sudah berada didepan ruang klub dan mengajaknya pulang bersama. Hinata bahkan jarang berinteraksi dengan pemuda itu, kalau bukan karena Neji mungkin saja Hinata tidak akan pernah mengenal pemuda itu. Tapi apa yang terjadi sekarang? Setelah Hinata menolak dengan halus untuk ajakan pulang bersama, ternyata pemuda itu malah mengatakan sesuatu yang bahkan tidak pernah Hinata sangka, dan terjadilah aksi kejar-kejaran seperti ini.

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang