Menikah Tanpa Cinta?

3.3K 272 4
                                    


LINK FF https://m.fanfiction.net/s/9513032/1/Menikah-tanpa-cinta

Menikah tanpa cinta? by Quartet PeTeng

Hyuuga Hinata hanya bisa mengatupkan kedua bibirnya selama perjalanan pulang menuju kediaman Uchiha. Sesekali gadis berambut gelap panjang itu menggertakan gigi untuk sedikit meluapkan rasa kesalnya. Sungguh mengesalkan rasanya jika rencana hang out bersama teman-teman yang jauh-jauh hari terencana rapih, hancur begitu saja hanya karena kemunculan pria berkacamata di depan gerbang sekolahnya.

Hinata melirik sebal pada Suigetsu yang berada di balik kemudi. Padahal beberapa hari lalu gadis manis itu masih bisa pergi kemana pun sesuka hati. Namun sepertinya mulai hari ini hingga hari-hari berikutnya akan menjadi sebuah hal yang langka untuk Hinata bisa pergi kemana pun tanpa ada yang mengikuti.

"Saya hanya menjalankan perintah Uchiha-sama, Nona," Suigetsu yang sepertinya merasakan kekesalan Hinata bersuara sambil melirik Hinata melalui spion.

Hinata yang mendengarnya hanya menghela napas. Sungguh, Hinata kini mulai merindukan hari-hari kebebasannya. Hari-hari di mana dia bisa dengan bebas pergi ke mana dan bersama siapa pun yang diinginkannya. Tidak seperti sekarang. Tidak sejak kehadiran pria itu dua minggu lalu di rumahnya. Pria yang kini mulai merenggut satu per satu miliknya. Pria Uchiha yang saat ini telah berstatus sebagai suaminya.

.

.

.

Menikah Tanpa Cinta?

Oleh Kecebong

Naruto milik Masashi Kishimoto

.

.

.

Jika boleh memilih, Hinata akan dengan senang hati melangkahkan kaki menuju kediaman Hyuuga yang memang tidak semegah dan semewah kediaman Uchiha yang kini menjadi tempat tinggalnya. Walaupun kediaman Hyuuga cukup kaku karena ayah dan Neji—kakaknya yang tiga tahun lalu sudah menikah—termasuk dalam spesies makhluk yang irit bicara, tetap saja Hinata merasa lebih nyaman berada di sana dari pada harus hidup satu atap bersama orang yang baru dikenalnya.

Uchiha. Hinata cukup tahu seberapa besar pengaruh nama keluarga itu di Konoha. Meski selalu mengenyam pendidikan di sekolah khusus putri, Hinata cukup tahu kabar-kabar yang beredar mengenai keluarga Uchiha. Tentu saja termasuk sang CEO muda Uchiha Land development—Uchiha Sasuke.

Usia Uchiha Sasuke terbilang cukup muda untuk menjadi seorang CEO perusahaan properti yang selalu mendapat proyek-proyek besar. Dua puluh delapan tahun, usia yang terkadang masih dianggap remeh oleh sebagian orang untuk mengemban tugas sebagai Cief Executive Officer.

Mungkin hanya sebatas itu saja yang Hinata tahu mengenai sosok pria yang beberapa hari lalu secara hukum resmi menjadi suaminya. Hinata bahkan tidak mengetahui apa pun mengenai keluarga barunya. Memang Sasuke pernah mengatakan bahwa ayah dan ibunya sejak dua tahun lalu menetap di Suna.

Sang mantan CEO—Fugaku Uchiha —lebih memilih pensiun dini dari pekerjaannya untuk dapat melewati masa-masa berharga bersama sang istri tercinta. Hinata heran, mengapa mereka memilih Suna? Mengapa harus Suna—negara yang gersang, panas, dan tentu saja tidak lebih baik dari Konoha? Oke, ini memang bukan urusan Hinata. Hanya saja, bukankah selera mereka terbilang cukup aneh? Sama seperti selera putra mereka yang lebih memilih untuk menikahi gadis belia yang masih berstatus sebagai siswi SMA?

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang