Love Confession #1

2.8K 223 2
                                    

Love Confession Author: Aori Yuu

"Aku mencintaimu, jadilah pacarku, Hinata."

Suasana hening yang semula tercipta hancur seketika seiring dengan suara-suara iri yang menyeruak di antara para murid perempuan yang berkumpul di tempat itu. Sebuah lingkaran dengan sepasang manusia berbeda jenis kelamin yang menjadi pusat terbentuk begitu saja di taman belakang sekolah.Uchiha Sasuke, pemuda tampan yang menjadi incaran seluruh siswi di Konoha Akademi kini tengah menyatakan cintanya pada gadis berambut indigo di hadapannya, gadis manis yang sejak tadi terus menunduk menyembunyikan wajah cantiknya, Hyuuga Hinata.

Siapa yang tidak iri? Sang pangeran sekolah yang begitu dipuja-puja kini menyatakan perasaannya pada seorang gadis yang begitu sederhana, namun perlu diakui begitu manis. Tentu saja raut ketidaksukaan begitu terasa dari berbagai arah, namun tidak ada yang berani protes karena takut pada sang pangeran.Semua tahu, di Konoha Academy bahkan hampir di sepanjang hidupanya seorang Sasuke hanya bisa dekat dengan beberapa perempuan yang bukan keluarganya, salah satunya Hinata dan Sakura.

Naruto, Sakura, Hinata dan Sasuke, sudah menjadi rahasia umum jika keempatnya selalu bersama-sama bahkan sejak mereka masih duduk di bangku Junior. Jika Sakura berpacaran dengan Naruto, maka tidak heran lagi jika Hinata juga akan menjalin hubungan khusus dengan Sasuke, meski hal itu berusaha ditampik oleh berbagai pihak karena rasa tidak rela jika Sasuke dimiliki oleh gadis lain.

"Hinata?" Suara riuh makin menggema seiring dengan diamnya sang gadis yang kini menjadi pusat perhatian, kenapa tidak langsung menjawab? Batin siswi lainnya kesal. Kesal? Tentu saja! Karena jika mereka yang berada di posisi Hinata, tentulah mereka akan menjawab 'Ya' bahkan sebelum Sasuke menyelesaikan kalimatnya.

"A-ano," wajah manis yang sejak tadi terus menunduk mulai terangkat.

"Go-gomen ne, Sa-Sasuke-kun bukan tipeku."

DEG.

Hening sejenak.

"Da-dan lagi," Hinata kembali menundukkan wajahnya dalam-dalam.

"Ke-kenapa mengatakannya se-seperti ini? I-ini menjijikkan."

DEG

Baik Sasuke maupun siswi lainnya tidak percaya akan apa yang baru saja terucap dari bibir mungil Hinata. Apa yang dilakukan gadis itu? Menolak seorang Uchiha Sasuke? Terlebih dengan bahasa yang lumayan kasar, sangat bukan Hinata!Wajah Sasuke yang sejak tadi melembut kini berubah datar dan dingin seiring dengan mata onyxnya yang terus menatap Hinata intens. Hinata bukanlah gadis yang akan berkata kasar padanya, terlebih lagi Sasuke tahu persis bahwa Hinata juga memiliki perasaan yang sama dengannya. Apa mungkin gadis itu sengaja mempermainkannya?Sasuke tahu bahwa harga diri yang selalu dipertahankannya mati-matian kini hancur sudah, dan itu semua disebabkan oleh orang yang sama sekali tidak disangkanya. Betapapun Sasuke mencoba meyakinkan diri bahwa yang di hadapannya ini bukanlah Hinata, semua itu percuma. Karena memang Hyuuga Hinata lah yang kini berdiri di hadapannya.

"Ku-kuharap ka-kau ti-tidak melakukan ha-hal yang memalukan se-seperti ini lagi, ja-jaa."Dan gadis bermata amethyst itu pun berlalu dari hadapan Sasuke, meninggalkan sang pria dengan ekspresi dingin dan telapak tangan mengepal, juga para murid yang masih tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi. Sedetik kemudian, sumpah sarapah yang diujukan untuk gadis itu langsung terdengar, juga berbagai makian dan pernyataan permusuhan dari para siswi yang tidak suka dengan Hinata yang menurut mereka sama sekali tidak tahu diri.

Dan di sudut sana, tampak sepasang ruby yang kini menyeringai penuh kemenangan."Kau melakukan tugasmu dengan baik, Hinata-chan."

Warning : GAJE, OOC, [miss]TYPO, AU,dll.No flame but it's okay for concrit^^

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang