LINK FF https://m.fanfiction.net/s/9008755/1/Dewa-Dewi-Cinta
Dewa-Dewi Cinta by Moku-Chan
DEWA-DEWI CINTA
Gendre : Romance
Rate : T
Pairing : Absolutely Sasuke Hinata.
FIC INI KHUSUS HARI VALENTINE.
"Jadi bagaimana Hime kau jadi ikut acara ini atau tidak?"
"A-a-aku tidak tahu.. a-a-a-aku ma-malu..."
Tampak dua orang siswi berambut coklat seperti mickey mouse karena rambutnya bercepol dua seperti bola di kepalanya bernama Tenten, dan gadis satunya lagi adalah gadis berambut indigo panjang bermata lavender yang di ketahui bernama Hyuuga Hinata. Mereka berdua sedang mendiskusikan sesuatu.
Dua hari lagi adalah 14 Februari yang berarti Hari Valentine dimana hari yang telah di nantikan semua orang terutama hari yang di nantikan sebagai hari kasih sayang bagi sepasang kekasih. Hampir semua gadis di belahan dunia manapun tengah mempersiapkan kado untuk orang diserahkan kepada laki-laki yang mereka sukai.
Tapi, hari Valentine selalu tampak berbeda di sebuah sekolah di Kota Konoha. Sekolah itu adalah sekolah negeri di kota Konoha, khusus untuk hari Valentine semua Konoha High School membebaskan murid-muridnya berkreasi demi menyambut hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari.
Semua murid perempuan begitu menantikan acara di Konoha High School menjelang hari Valentine. Acara yang di adakan sekolah itu adalah acara pemilihan kandidat "dewa-dewi cinta". Seluruh pengurus osis telah mempersiapkan seluruh keperluan demi kelancaran acara tersebut.
Nah, mari kita kembali pada kedua tokoh kita yang keluar di awal cerita tadi.
"A-a-aku tidak ta-tahu Tenten, a-aku sepertinya ti-tidak akan ikut," Hinata menangkupkan kedua tangannya di depan dada. Ia memandang Tenten, sahabatnya dengan pandangan sayu. Tenten menghela nafas panjang, ia telah mengira kalau Hinata tidak akan berani mengikuti acara "Dewa-Dewi Cinta" yang diadakan sekolah khusus hari Valentine ini.
Tenten hanya berharap Hinata berani mengungkapkan perasaannya yang telah menyukai Uzumaki Naruto, seorang pria berambut pirang bermata biru langit dengan pembawaan diri ceria dan ramah dan jangan lupa dengan jabatan Naruto sebagai wakil ketua osis di Konoha High School.
Toh, tujuan diadakannya acara ini agar para murid perempuan dapat mengungkapkan perasaaannya kepada seseorang yang mereka sukai entah di tolak atau di terima. Jika salah satu kandidat menyatakan cinta pada seseorang yang ia sukai dengan cara yang romantis dan pernyataannya di terima oleh orang yang bersangkutan maka mereka di nobatkan sebagai "Dewa-Dewi Cinta" di Konoha High School hingga tahun depan sampai terpilihnya kandidat baru lagi.
Tahun kemarin Tenten telah dinobatkan sebagai "Dewa-Dewi Cinta" bersama denganHyuuga Neji, Kakak sepupu Hinata. Kini Neji dan Tenten telah menjalin hubungan berpacaran selama satu tahun.
Tenten juga menginginkan hal yang sama terjadi padanya dan Neji tertular pada Hinata, jika ia mengikuti acara ini untuk menyatakan perasaannya pada Naruto.
"Kau pasti bisa Hinata, ayo Ganbatte. Apa kau akan menyerah sebelum berperang?" Hinata hanya dapat menundukkan kepalanya kebawah mendengar pernyataan Tenten. Sebenarnya Hinata juga ingin sekali mengikuti acara seperti ini. Tapi... Ia malu, bagaimana kalau Naruto menolaknya, kan malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL STORY OF SASUHINA
FanfictionKumpulan STORY SASUHINA dari berbagai AUTHOR DI FF yang sudah tamat oneshot maupun twoshot