Sweet Valentine Of SasuHina

3.7K 312 4
                                    


LINK FF https://m.fanfiction.net/s/9023325/1/Sweet-Valentine-Of-SasuHina

Sweet Valentine Of SasuHina by Fumi-kun

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Story by : Fumiko Yamazaki

Main cast : Sasuke Uciha X Hyuuga Hinata

Warning: OOC, GAJE siaga satu, abal, typo (maybe), dan jangan terlalu berharap dengan fic dari seorang author newbie *nangis dibawah meja

Dedicated for : 100 Love Story For SasuHina (kira-kira begituah nama eventnya *plak)

Don't like, don't read!

Siang itu Hinata, Naruto, dan Kiba sedang menikmati makan siang di kedai ramen langganan Naruto. Sambil mengisi perut, mereka asyik mengobrol tentang apa yang dilakukan saat hari perayaan kasih sayang 'Valentine' besok.

"Huwe, saat valentine nanti, aku akan membawa Sakura-chan jalan-jalan dan luluran coklat. Malamnya, kami akan makan malam berdua diterangi dengan cahaya lilin. Hah! Pasti romantis sekali." Celoteh Naruto panjang lebar tanpa sadar kalau sedari tadi ada hujan lokal yang mengguyur Kiba karena dirinya.

"Naruto bila kau berbicara lagi, maka rencanamu tentang hari valentine tidak akan terjadi." Kata Kiba sambil memperlihatkan kuku tangannya yang diasah tajam (?).

Naruto yang merasa tidak mempunyai masalah dengan Kiba langsung menoleh ke arah temannya yang duduk disebelahnya.

"Haa… Kiba! Apa yang terjadi denganmu?"

Naruto kaget saat melihat rambut dan wajah Kiba yang basah.

"Naruto-kun, pada saat kau berbicara tadi, sendok kuahmu berayun dan menumpahkan kuah ramen ke arah Kiba-kun." Jelas Hinata lembut.

Naruto cengo, lalu memandangi Kiba yang muncul tanda simpang empat lampu merah di dahinya.

"Jadi Naruto, apa aku harus menambah luka di wajahmu?" dengan sangar Kiba memperlihatkan kukunya kepada Naruto dalam jarak dekat.

"Hee, gomen Kiba. Aku tidak sengaja!" kata Naruto sambil memelas.

"Tidak sengaja apa sengaja?"

kali ini Kiba sudah membuat Naruto berkeringat dingin.

"Sudahlah, Kiba-kun! Naruto-kun kan tidak sengaja, dia juga sudah minta maaf. Lagipula sesama temankan tidak boleh berkelahi." Kata Hinata menengahi sambil tersenyum lembut.

Kiba yang paling tidak tahan dengan senyuman sahabatnya itu hanya melengos.

"Baiklah, terpaksa!"

Hinata tersenyum lalu meraih bahu Kiba.

"Kiba-kun tidak boleh begitu." Bisik Hinata lembut.

"Baiklah, baiklah. Naruto kau kumaafkan. Itu karena Hinata yang meminta."

"Arigatou, Kiba. Arigatou Hinata-chan. Kau hebat sekali bisa membujuk Kiba. Pantas saja Sasuke bisa takluk olehmu! Kau memang hebat!" puji Naruto berlebihan.

"Naruto-kun…" Hinata yang dipuji seperti itu langsung tersenyum malu dengan wajah yang memerah.

"Tapi, kira-kira apa yang akan Sasuke berikan untukmu saat valentine nanti?" Tanya Kiba yang tiba-tiba saja penasaran dengan keromantisan Sasuke.

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang